Mengenal Lebih Dalam Black Card, Kartunya Para Crazy Rich

Dian Eko Prasetio
Kamis 16 Maret 2023, 22:03 WIB
Illustrasi Black Card (Sumber : Pixel)

Illustrasi Black Card (Sumber : Pixel)

LABVIRAL.COM -  Tahukah kamu apa itu Black Card? Ini merupakan salah satu jenis kartu kredit premium. 

Ya, Black Card bukan hanya sekadar kartu kredit, yang biasa dikenal pada umumnya. Melainkan merupakan jenis kartu kredit paling elite dan hanya dimiliki oleh kalangan tertentu saja. Bisa dikatakan kartu ini merupakan simbol strata sosial paling tinggi bagi para pemiliknya. 

Benarkah demikian? Untuk mengetahui lebih jauh tentang kartu Black Card, yuk simak ulasan berikut ini.

Apa Itu Black Card?

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Ganti PIN ATM Secara Berkala

Black Card mulai digunakan sejak 1999 dan masih tetap eksis hingga sekarang. Kartu kredit ini dikeluarkan oleh perusahaan bernama American Express, yang secara resmi dikenal secara global dengan nama American Express Centurion Card. 

Perlu diketahui, bahwa American Express merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan kartu kredit berskala internasional yang berasal dari Amerika Serikat. Terbuat dari bahan titanium, kartu kredit Black Card memiliki desain yang sangat mewah dan terkesan elegan.

Kartu kredit jenis ini biasanya diproduksi dengan warna gelap yang memberi kesan sebagai kartu pembayaran yang eksklusif dan ditargetkan hanya pada kalangan tertentu saja. Terutama dari kalangan dengan strata sosial yang lebih tinggi atau 'konglomerat', baik dari kalangan pebisnis hingga selebriti terkenal.

Pemegang Black Card

Jadi, siapa yang sebenarnya bisa memiliki jenis kartu kredit yang dianggap eksklusif ini? 

Kartu Black Card jelas hanya bisa dimiliki oleh para elit dan miliarder. Hanya saja tak semua orang dengan predikat kaya bisa memperoleh jenis kartu kredit ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini