PLN Buka Lowongan Untuk Fresh Graduate S1 dan S2 Diaspora, Yuk Simak Detail Informasi, Mulai dari Jadwal Pendaftaran Hingga Posisi yang Dibuka

Annisa Fadhilah
Rabu 05 Juli 2023, 14:46 WIB
PLN Buka Lowongan Untuk Fresh Graduate S1 dan S2 Diaspora, Yuk Simak Detail Informasi, Mulai dari Jadwal Pendaftaran Hingga Posisi yang Dibuka (Sumber : Instagram/pln_id)

PLN Buka Lowongan Untuk Fresh Graduate S1 dan S2 Diaspora, Yuk Simak Detail Informasi, Mulai dari Jadwal Pendaftaran Hingga Posisi yang Dibuka (Sumber : Instagram/pln_id)

LABVIRAL.COM - Bagi kamu lulusan Sarjana (S1) hingga pasca sarjana (S2), lalu ingin berkarir di perusahaan Badan Usaha Milki Negara (BUMN), simak lowongan yang satu ini.

Diketahui, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) baru saja membuka sejumlah lowongan pekerjaan bagi lulusan baru atau fresh graduate, maupun mempunyai pengalaman.

BUMN ini mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia, yang dalam melakukan pendistribusian kelistrikan, dibagi dalam fungsi unit induknya berdasarkan pada sistem tenaga listrik.

Baca Juga: Jadi Faktor Utama Ikut Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Ini Syarat-Syarat Buat SKCK Guys!

Fungsi unit induk PT PLN Persero yaitu pembangkitan, transmisi, dan juga distribusi listrik.

Tak hanya itu, ada juga beberapa unit perusahaan, yang berperan sebagai penunjang berlangsungnya perusahaan.

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan baru atau fresh graduate S1 dan S2 dari universitas luar negeri.

Baca Juga: Cara Cek Lihat Hasil Tes Tahap 1 Online Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Serta Jika Lupa Password

"PLN membuka kesempatan bagi Electrizen untuk bergabung menjadi keluarga besar PLN Group melalui Rekrutmen PLN Group 2023 bagi Fresh Graduate lulusan S1/S2 Diaspora atau lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri," tulis akun Instagram resmi PLN @pln_id pada Senin (3/7/2023).

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini