4 Kartu Kredit Sultan, Bikin Dompetmu Jantungan

Dian Eko Prasetio
Jumat 17 Maret 2023, 15:35 WIB
Kartu Kredit Sultan American Express (Sumber : Pixabay)

Kartu Kredit Sultan American Express (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM - Saat ini ada bebebrapa jenis kartu kredit yang hanya bisa dimiliki secara eksklusif bagi mereka yang memiliki kekayaan di atas rata-rata.

Di mana kelebihan dari kartu kredit eksklusif ini memiliki banyak fasilitas kemewahan dan keistimewaan tersendiri yang tak akan ada di kartu kredit pada umumnya

Dari segi perbedaan bentuk sendiri sudah terlihat jelas perbedaan kartu kredit Sultan dibandingkan dengan kartu kredit pada umumnya.

Desain kartu kredit Sultan memiliki kesan mewah dan elegan, tak hanya itu, reward yang diberikan hingga limit pemakaiannya juga bakal bikin kita geleng-geleng kepala.

Baca Juga: Daftar Pinjol Resmi Menurut OJK, Awas Ditelepon Bolak-balik!

Jadi, jangan heran kalau kalian ingin mendapatkannya maka harus melalui jalur undangan ekslusif dari perusahaan penerbit kartu.

Memang sih siapapun sebetulnya bisa saja mengajukan diri untuk mendapat kartu kredit eksklusif, cuma harus tetap sesuai standar yang sudah ditetapkan.

Misalnya, kalian sudah memiliki bisnis yang kredibel dan juga berpenghasilan tinggi. Hal ini yang membuat tidak semua orang kaya mampu memilikinya.

Penasaran dengan macam-macam kartu kredit eksklusif tersebut dan bagaimana cara mendapatkannya? Simak ulasan berikut ini:

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini