Daftar Rekomendasi Intercom Helm Berkualitas Rp500 Ribuan

Yowan R
Jumat 15 September 2023, 19:54 WIB
Ilustrasi intercom helm sepeda motor (Sumber : shopee.co.id)

Ilustrasi intercom helm sepeda motor (Sumber : shopee.co.id)

LABVIRAL.COM - Bagi para pengendara sepeda motor yang hobi berkendara bersama teman-teman, seperti sunmori (Sunday Morning Ride) ataupun touring, pasti membutuhkan alat komunikasi agar dapat berkomunikasi dengan mudah bagi para sesama pengendara motor.

Salah satu alat komunikasi yang bisa digunakan untuk berkomunikasi bagi para pengendara sepeda motor adalah Intercom helm. Alat ini juga cukup mudah digunakan, sebab, pengendara hanya perlu menempelkan intercom pada helm dan nantinya pengguna dapat berkomunikasi secara langsung ke pengendara lain yang terhubung pada satu koneksi.

Bagi kamu yang berminat untuk membeli intercom helm ini, kamu tidak perlu khawatir soal harganya. Karena, intercom hel ini ada yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp500 ribuan saja.

Jika kamu ingin mendapatkan intercom helm dengan kualitas yang lebih baik, kamu bisa mencari intercom helm yang dibanderol dengan harga lebih mahal. Bahkan, ada juga intercom helm yang dijual dengan harga lebih dari Rp5 jutaan.

Untuk intercom helm yang dibanderol dengan harga Rp500 ribuan namun kualitasnya tetap baik, kamu bisa simak daftar selengkapnya di bawah ini:

1. Ejeas Q7

Intercom helm dengan merek Ejeas Q7 ini bisa kamu dapatkan di toko online dengan harga Rp504 ribuan. Meskipun murah, intercom ini sudah menggunakan teknologi bluetooth 5.0 dan pengisian daya USB type C.

Selain itu, intercom helm Ejeas Q7 ini juga dapat digunakan untuk terhubung dengan tujuh orang pengendara. Intercom helm ini memiliki baterai 750mAH yang tahan 24 jam digunakan bicara dan 260 jam standby.

Peranti ini juga bisa disambungkan dengan intercom Sena, ponsel, MP3 player hingga GPS. Selain itu, ada fitur FM radio yang tertanam pada Ejeas Q7.

2. Intercom FreedConn FDCVB

Selain Ejeas Q7, intercom helm lain yang dibanderol dengan harga cukup murah adalah Intercom FreedConn FDC VB yang dibanderol dengan harga Rp560 ribuan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini