7 Cara Menjadi Orang Kaya Lewat Jalur Sains

Dian Eko Prasetio
Senin 20 Maret 2023, 19:54 WIB
Ilustrasi orang kaya (Sumber : Unsplash/Brock Wegner)

Ilustrasi orang kaya (Sumber : Unsplash/Brock Wegner)

LABVIRAL.COM - Banyak orang percaya bahwa menjadi kaya hanya bisa terjadi jika seseorang berpenghasilan tinggi. Tetapi, hal ini tidak selamanya benar. 

Kamu bisa menjadi orang kaya lewat jalur sains. Sebab, penelitian sains membutuhkan sejumlah metode dan sarana penunjang, salah satunya adalah menggunakan bagian tubuh manusia. 

Dalam mewujudkan hal tersebut, para peneliti pun memerlukan bantuan dari masyarakat awam. Hal ini bisa jadi jalur kamu menjadi orang kaya. Berikut ini 7 cara menjadi orang kaya lewat sains, dilansir dari laman Science Alert :

Jadi sukarelawan studi psikologi

Kamu bisa jadi kaya raya, dengan menjadi sukarelawan studi psikologis berbayar, seperti studi yang meneliti perilaku manusia dan fungsi otak.

Memang mungkin tidak menghasilkan imbalan setinggi uji klinis. Namun, umumnya berisiko lebih rendah dan membutuhkan komitmen waktu yang lebih singkat.

Dilaporkan, sebagian besar universitas yang melakukan riset, menyimpan database studi online sehingga masyarakat dapat mendaftar dengan mudah.

Seseorang dapat menghasilkan USD10 atau sekitar Rp 157ribu, untuk mengidentifikasi beberapa warna. 

Bisa juga USD130 atau sekitar Rp 2juta untuk penelitian terkait refleks manusia dengan cara mencelupkan lengan ke dalam bak air es.

Baca Juga: Resep Bubur Kaldu Ceker Ayam untuk MPASI, Yuk Dicoba Bun!

Berbaring di tempat tidur selama 60 Hari

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini