Jurus Ampuh Bisnis Auto Cuan di Tahun 2023 Ala Fellexandro Ruby

Dian Eko Prasetio
Rabu 22 Maret 2023, 19:13 WIB
Illustrasi Bisnis Sukses (Sumber : Pixabay)

Illustrasi Bisnis Sukses (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM - Tahun baru identik dengan resolusi baru. Bagi pebisnis, meningkatkan cuan biasanya menjadi salah satu resolusi yang enggak boleh ketinggalan untuk diwujudkan.

Apakah kamu salah satunya? Kalau iya, mari wujudkan resolusi kamu melalui cara bisnis auto cuan di 2023 ala Fellexandro Ruby pada artikel ini.

Fellexandro Ruby merupakan seorang content creator, penulis, sekaligus entrepreneur yang telah belasan tahun berkecimpung di dunia bisnis.

Dalam acara peluncuran KoinLearn dari KoinWorks September lalu, Fellexandro Ruby didapuk menjadi pengisi acara dan membagikan tips cuan bagi pelaku UMKM. 

Setidaknya, terdapat lima tips cuan yang Ruby bagikan. Tentunya, tips tersebut masih sangat relevan untuk kamu terapkan pada tahun 2023.

Bagaimana cara membuat produk atau jasa menarik di mata konsumen? Serta bagaimana cara menjalankan marketing dengan modal terbatas?

Pertanyaan-pertanyaan di atas merupakan dua dari sekian banyak pertanyaan yang seringkali muncul dalam benak pelaku UMKM khususnya yang baru menjajal dunia bisnis.

Untuk itu, supaya bisnis kamu tetap berjalan dalam jangka waktu yang panjang simak 5 cara bisnis auto di 2023 ala Fellexandro Ruby, yuk!

Baca Juga: Hukum dan Bacaan Niat Puasa Ramadan Sebulan Penuh, Apakah Diperbolahkan?

1. Konsisten Meluangkan Waktu

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
Bisnis

8 Rekomendasi Rencana Bisnis Hampers

Selasa 21 Maret 2023, 14:09 WIB
8 Rekomendasi Rencana Bisnis Hampers
Berita Terkini