3 Peluang Usaha Ini Bisa Hadirkan Cuan dari Rumah

Dian Eko Prasetio
Rabu 29 Maret 2023, 00:56 WIB
Ilustrasi peluang usaha (Sumber : Freepik.com)

Ilustrasi peluang usaha (Sumber : Freepik.com)

LABVIRAL.COM - Bayangan ekonomi suram di tahun 2023 nampaknya telah membuat khawatir banyak orang.

Tapi, tenang saja, dalam ulasan kali ini, Labviral.com akan memberikan beberapa ide atau saran terkait dengan peluang usaha yang bisa kamu jadikan untuk bekal bertahan menghadapi krisis global.

Menariknya, peluang usaha ini bisa kamu kerjakan dari rumah. Apa saja itu, berikut 3 peluang usaha yang dapat kamu kerjakan dari rumah.

Baca Juga: The Real Crazy Rich! 7 Orang Terkaya di Asia: India Bikin Geleng Kepala

Usaha Snack atau camilan

Usaha snack atau camilan merupakan salah satu peluang usaha yang memiliki cukup banyak peminat. Alasannya cukup sederhana: karena jenis usaha ini cukup ringan secara modal.

Bagi yang selalu dihantui dengan masalah modal, usaha camilan cenderung tidak membutuhkan modal besar.

Dan selain tidak butuh modal besar, jenis usaha ini juga bisa dilakukan sebagai sampingan, meski pada akhirnya tidak jarang usaha sampingan ini kemudian berkembang menjadi usaha utama. 

Untuk masalah pasar, usaha camilan termasuk yang tidak ada matinya. Jadi selama kamu bisa mendistribusikan dan tahu bagaimana memasarkan produk camilan yang dibuat, kamu tinggal menunggu cuan saja.

Untuk jenis usaha camilan apa saja yang bisa dibuat, sebenarnya cukup banyak. Mulai dari keripik singkong, basreng, telur gulung, tahu bakso, dan juga keripik pisang bisa kamu buat dan jual.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini