Ditanya Soal Restu, Ibunda Indah Sebut Arie Gunakan Bantuan Jin dan Setan

Andi Syafriadi
Senin 06 Maret 2023, 20:23 WIB
Ibunda Indah Permatasari, Nursyah (Sumber : Instagram/@mustaminnursyah)

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah (Sumber : Instagram/@mustaminnursyah)

LabViral- Ibunda Indah Permatasari, Nursyah menjelaskan bahwa dirinya merasa diserang oleh Jin dan Setan ketika para netizen menanyakan persoalan izin restu terhadap menantunya, Arie Keriting.

Seperti yang diketahui, sampai saat ini polemik restu sang ibu terhadap pernikahan Arie Keriting dan Indah Permatasari belum menemui benang merah.

Bahkan beberapa waktu lalu Nursyah menuduh Arie menggunakan bantuan Jin dan Setan untuk menyantet dirinya hingga membanding-bandingkan moment pernikahan Indah dengan sang adiknya Sinta Mutiara Bella.

Tuduhan bantuan jin dan setan yang digunakan oleh Arie untuk menyantet Nursyah berawal dari komentar Netizen yang menyebutkan bahwa restu datang dari Tuhan, jika memang sudah berjodoh mau diapakan lagi.

"Bila tak merestui anak, apa yang sudah terjadi semuanya atas kehendak Allah, izin Allah, orang menikah dan punya anak itu tandanya jodoh. Jadi, gimana lagi? Kita semua hamba Allah yang terbuat dari air mani yang enggak ada harganya, anakmu cantik itu yang buat Allah, apa yang disombongkan. Maafkan anakmu, semuanya milik Allah hartamu, suamimu, anakmu, dunia hanyalah titipan yang dibumi dan dilangit milik Allah sang penguasa alam," tulis salah satu netizen.

Namun sayangnya, Nursyah malah menilai bahwa dirinya terkena serangan dari hal-hal gaib, meskipun begitu lebih lanjut dirinya tidak menyebut siapa pelaku yang dimaksud.

"Memang semuanya sudah kehendak Allah, tapi awalnya dia pakai jin dan syaiton untuk melawan saya. Biasanya Allah kasih uji orang ini dengan kemewahan sesaat agar dia pakai jin, berhenti bro," balas Nursyah melalui akun miliknya @mustaminnursyah 

Tak sampai disitu, dirinya pun mengakui bahwa sudah mengantongi berbagai bukti untuk pernyataannya tersebut.

"Mobilnya ada jam satu malam di depan rumah saya, bahkan ada beberapa orang yang ada didalam mobil tersebut," jelasnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini