Link Nonton Anime Isekai De Cheat Skill Episode 7 Terbaru, Mc Ketemu Waifu Baru

Andi Syafriadi
Rabu 17 Mei 2023, 14:35 WIB
Link Nonton Anime Isekai De Cheat Skill Episode 7 Terbaru, Mc Ketemu Waifu Baru (Sumber : Screenshot/TimLabviral)

Link Nonton Anime Isekai De Cheat Skill Episode 7 Terbaru, Mc Ketemu Waifu Baru (Sumber : Screenshot/TimLabviral)

LABVIRAL.COM - Siapa disini yang suka dan menggemari anime terutama bergenre isekai? Nah bagi kalian yang menyukai genre isekai, anime 'Isekai de Cheat Skill' bisa jadi pilihan.

'Isekai de Cheat Skill' jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia disebut dengan 'Skill Nge-Cheat yang Kudapat di Dunia Lain Juga Membuatku Tanpa Tanding di Dunia Asal ~Dengan Naik Level, Hidupku Berubah' ini akan sangat cocok sekali untuk kamu para pecinta Isekai.

Baca Juga: SEA Games 2023 Kamboja jadi Capaian Terbaik Indonesia Sejak 2013

Kamu belum bisa dibilang pecinta Isekai kalau belum nonton anime satu ini loh! Nah, kira-kira bagaimana, sih sinopsis anime “Isekai de Cheat Skill” ini? Yuk, simak dibawah ini yang sudah dirangkum oleh tim Labviral.com.

Sinopsis Isekai de Cheat Skill

Cerita Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa berfokus pada karakter utama bernama Yuya Tenjo. Dia sehari-hari hidup dengan penuh kejadian menyedihkan, seperti di-bully habis-habisan di sekolah.

Lebih parahnya, dia juga dibenci oleh keluarganya, sampai-sampai orang tuanya mengusirnya pergi dari rumah mereka. Yuya kemudian tinggal sendiri di sebuah rumah tua peninggalan kakeknya, yang juga satu-satunya keluarga yang menyayanginya.

Baca Juga: Cara Daftar Rekening SeaBank Lewat Shopee Buat ShopeePay

Suatu hari, dia menemukan pintu misterius di rumah kakeknya itu, yang ternyata menghubungkannya dengan dunia lain. Pada akhirnya, hal ini menjadi momen bagi Yuya untuk mengubah kehidupannya secara total.

Dia mendapatkan peningkatan status dan skill-nya di dunia lain, termasuk berlatih senjata hebat dan menghabisi para monster. Berkat itu, kehidupannya di dunia nyata juga ikut terpengaruh. Yuya kini benar-benar berubah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini