Fadil Jaidi Gagal War Tiket Konser Coldplay di Jakarta Sampai Parodikan Lagu Fix You

Annisa Fadhilah
Rabu 17 Mei 2023, 15:23 WIB
Fadil Jadi parodikan lagu Coldplay (Sumber : Instagram/fadiljaidi)

Fadil Jadi parodikan lagu Coldplay (Sumber : Instagram/fadiljaidi)

LABVIRAL.COM - Influencer Fadil Jaidi tidak berhasil mengamankan tiket konser Coldplay. Diketahui, hari ini merupakan presale tiket konser Coldplay.

Masyarakat Indonesia tengah war alias berebut tiket konser Coldplay di Jakarta. Dalam waktu cepat, tiket konser dari berbagai kategori sudah terjual habis atau sudah dipesan.

Fadil Jaidi merasa sangat frustasi lantaran masuk ke dalam daftar tunggu yang sangat panjang untuk membeli tiket konser Coldplay di Jakarta.

Baca Juga: PA 212 Tolak Konser Coldplay di Jakarta

“Kaga bisa, suruh standby mulu, udah standby dari tadi. Kita mah santai aja, kalau dapet syukur, kalau enggak ya udah,” ujar Fadil Jaidi melalui instastory yang dikutip Labviral.com pada Rabu, (17/5/2023).

Untuk mendapatkan tiket konser Coldplay Jakarta, Fadil Jaidi juga merasa emosi dengan keberadaan para calo yang membuat antreannya bisa terlempar makin jauh.

Setelah war cukup lama, Fadil Jaidi akhirnya menyerah dan tak ingin melanjutkan untuk menunggu lagi. Dia pun merasa sedikit lega lantaran teman-teman influencer-nya juga tak mendapatkan tiket konser Coldplay Jakarta.

Baca Juga: Tebar Ancaman, Ini Alasan PA 212 Tolak Konser Coldplay di Indonesia

Setelah kesal tak dapat tiket, Fadil Jaidi memparodikan lagu Coldplay - Fix You dengan mengganti syair dengan curhatanya soal gagal membeli tiket konser Coldplay.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini