Twibbon Hari Jamu Nasional 27 Mei 2023, Download Gratis Desain Keren Langsung Pasang di Medsos

Chodijah Febriyani
Rabu 17 Mei 2023, 23:03 WIB
Ilustrasi, resep jamu kunyit asam

Ilustrasi, resep jamu kunyit asam

LABVIRAL.COM - Berikut kumpulan link twibbon Hari Jamu Nasional 2023 untuk memperingati Hari Jamu Nasional yang jatuh pada 27 Mei 2023.

Kumpulan link twibbon Hari Jamu Nasional 2023 ini dapat kita gunakan untuk ikut serta menyemarakan Hari Jamu Nasional 2023.

Dengan kumpulan link twibbon Hari Jamu Nasional 2023 kita juga bisa memberikan dukungan pada produsen jamu di Indonesia.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Peringati Hari Jamu Nasional 2023

Hari Jamu Nasional diperingati setia 27 Mei. Pencanangan Hari Jamu Nasional diresmiskan di Istana Negara pada 27 Mei 2008 sekaligus meresmikan jamu sebagai minuman lokal milik Indonesia.

Seperti yang diketahui, jamu memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan juga kecantikan, antara lain untuk mempertahankan imunitas tubuh, pereda nyeri, penambah nafsu makan, menghilangkan jerawat hingga mencerahkan wajah.

Sebagai bentuk mempertahankan minuman berkhasiat ini dan memberikan pengetahuan kepada masyarakat akan manfaat jamu untuk kesehatan bisa memberikan ucapan selamat Hari Jamu Nasional kepada keluarga, sahabat dan juga kerabat atau juga bisa membagikannya ke media sosial.

Baca Juga: Twibbon Ucapan Hari Jamu Nasional 2023, Ajak Masyarakat untuk Minum Jamu

Berikut dilansir LabViral dari laman twibbonize, link twibbon Hari Jamu Nasional 2023 yang bisa kamu gunakan. Mari disimak!

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini