5 Rekomendasi Lagu Coldplay Beserta Liriknya yang Bakal Dibawakan di Konser November Mendatang

Andi Syafriadi
Kamis 18 Mei 2023, 19:20 WIB
5 Rekomendasi Lagu yang Akan Dibawakan Oleh Coldplay beserta Liriknya di Konser November Mendatang (instagram.com/coldplay)

5 Rekomendasi Lagu yang Akan Dibawakan Oleh Coldplay beserta Liriknya di Konser November Mendatang (instagram.com/coldplay)

LABVIRAL.COM - Coldplay sudah dipastikan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang.

Dimana konser yang dilaksanakan di GBK tersebut akan menjadi rangkaian tur dunia yang bertajuk ‘Music of the Spheres World Tour’

Sebagai grup musik rock asal London, Inggris, yang dibentuk pada 1998, musik Coldplay memang telah memikat hati banyak pendengar di seluruh dunia bahkan hingga lintas generasi.

Baca Juga: Lirik Lagu Shoong! Milik Taeyang Bigbang Feat Lisa Blackpink

Meskipun begitu, Pembelian atau war tiket konser Coldplay di Jakarta berlangsung sangat ketat. Pada penjualan presale hari ini, bahkan tiket kategori Ultimate seharga Rp 11 juta sudah ludes dipesan dalam waktu 6 menit.

Melansir dari laman resmi penjualan tiket konser Coldplay, banyak calon pembeli tiket konser Coldplay di sesi presale hari ini sulit mengakses laman penjualan hingga harus menunggu antrian dengan cukup lama.

Saat mengakses laman pembelian tiket presale persis pukul 10.00 WIB saat penjualan dibuka, bukannya langsung masuk ke antrian, para calon pembeli ini justru diminta untuk standby.

Bahkan, tidak sedikit orang yang diminta menunggu karena lebih dari 500 ribu orang mengakses laman tersebut secara bersamaan sehingga ruang untuk masuk ke dalam antrian tidak dapat memenuhi.

Baca Juga: Lirik Lagu They Dont Love It Milik Jack Harlow Medium Beat yang Liriknya Kena Banget

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini