Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Waisak yang Diperingati Pada 4 Juni 2023, Bentuk Toleransi pada Umat Buddha di Seluruh Dunia

Chodijah Febriyani
Sabtu 20 Mei 2023, 18:00 WIB
Hari Raya Waisak 2023 (Sumber : freepik)

Hari Raya Waisak 2023 (Sumber : freepik)

LABVIRAL.COM - Berikut kumpulan ucapan Hari Raya Waisak 2023 untuk memperingati Hari Raya Waisak atau Vesak Day yang jatuh pada 4 Juni 2023.

Kumpulan ucapan Hari Raya Waisak 2023 ini dapat kita gunakan untuk ikut serta memeriahkan Hari Raya Waisak 2023.

Dengan kumpulan ucapan Hari Raya Waisak 2023 ini, kita juga bisa memberikan dukungan dan menghormati umat Buddha di seluruh dunia.

Baca Juga: Bertepan dengan Hari Lahir Pancasila! Ucapan Hari Anak Sedunia, Happy International Children's Day 1 Juni 2023

Hari Raya Waisak adalah perayaan penting bagi umat Buddha di seluruh dunia yang merayakannya.

Hari Raya Waisak disebut juga sebagai Tri Suci Waisak, yang juga memperingati tiga persitiwa penting, yaitu kelahiran Pangeran Siddharta, pencapaian Pangeran Siddharta menjadi Buddha dan Buddha Gautama.

Untuk menyemarakkan perayaan Hari Raya Waisak 2023, berikut ucapan Hari Raya Waisak yang bisa kamu kirim kepada keluarga, sahabat, dan kerabat atau menyebarkannya di media sosial.

1. Tiada perlindungan yang aman di dunia ini, kecuali dharma yang dipraktikkan dengan ketulusan hati. Selamat Merayakan Hari Raya Waisak 2023.

2. Semoga seluruh makhluk hidup selamanya dalam kebahagiaan dan terbebas dari segala kebencian serta permusuhan. Selamat Hari Tri Suci Waisak.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini