Sinopsis Beserta Link Nonton Drama Korea Doctor Cha yang Mendapat Rating Tertinggi di Bulan Mei 2023

Andi Syafriadi
Minggu 21 Mei 2023, 14:23 WIB
Sinopsis Beserta Link Nonton Drama Korea Doctor Cha yang Mendapat Rating Tertinggi di Bulan Mei 2023 (Sumber : Netflix.com)

Sinopsis Beserta Link Nonton Drama Korea Doctor Cha yang Mendapat Rating Tertinggi di Bulan Mei 2023 (Sumber : Netflix.com)

LABVIRAL.COM - Drama korea terbaru dengan rating tinggi pada bulan Mei ini adalah Doctor Cha. Drama ini tercatat meraih rating 16,2 persen berdasarkan Nielsen Korea.

Sinopsis drama korea terbaru Doctor Cha mengisahkan tentang Cha Jeong Suk (diperankan oleh Uhm Jung Hwa) yang menikah dengan Seo In Ho (Kim Byung Chul), seorang kepala ahli bedah di sebuah rumah sakit.

Baca Juga: Link Download Temple Run 2 v1.100.1 MOD APK Unlimited Currency, Menu GRATIS Update Mei 2023

Setelah menikah, Cha Jeong Suk melepas kariernya sebagai dokter dan menjadi ibu rumah tangga selama 20 tahun, dalam pernikahannya dengan Seo In Ho.

Suatu hari, Cha Jeong Suk memutuskan kembali menjadi seorang dokter, karena dia merasa tidak dihargai oleh suami, ibu mertua dan anak-anaknya.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2023/2567 BE

Dia pun menjadi dokter residen di salah satu departemen yang dipimpin oleh Seo In Ho. Keputusan tersebut mengubah kehidupan keluarganya. Semenjak saat itu, kedua anaknya harus membiasakan diri untuk membuat sarapan setiap pagi.

Padahal sebelumnya, mereka kerap mengabaikan sarapan yang telah disiapkan oleh sang ibu.

Tak hanya itu, Seo In Oh juga mengalami perubahan besar. Kini, dia harus menyiapkan kopinya sendiri setiap pagi bahkan tak dianggap sebagai suami oleh Cha Jeong Suk saat bekerja di rumah sakit yang sama.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini