Link Nonton Drama Korea OH! Young Shim, Comeback Drama Member Super Junior Lee Donghae Ges!

Andi Syafriadi
Minggu 21 Mei 2023, 14:29 WIB
Link Nonton Drama Korea OH! Young Shim, Comeback Drama Member Super Junior Lee Dong Hae Ges! (Sumber : Pinterest)

Link Nonton Drama Korea OH! Young Shim, Comeback Drama Member Super Junior Lee Dong Hae Ges! (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Setelah sekian lama, personil boy band Super Junior Lee Dong Hae hadir kembali di dunia drama Korea, lewat drama korea terbaru OH! Young Shim.

OH! Young Shim disutradarai oleh Oh Hwan Min dan Kim Kyung Eun yang telah menggarap drama Misty, Moments of 18 dan Navillera. Sedangkan naskah dramanya ditulis oleh Jeon Seon Young.

Drama Korea terbaru Lee Dong Hae ini menceritakan wanita bernama Oh Young Sim (diperankan Song Ha Yoon) yang masih lajang dan berusia 30-an. Dia telah bekerja sebagai produser acara TV selama 8 tahun.

Baca Juga: Link Download Temple Run 2 v1.100.1 MOD APK Unlimited Currency, Menu GRATIS Update Mei 2023

Oh Young Sim ingin membuat orang tertawa dengan acara TV yang dipegangnya, tetapi selalu dihentikan karena peringkat popularitas yang rendah.

Kariernya pun dalam krisis. Dia memiliki kesempatan untuk memproduksi acara hiburan cinta sebagai program pilot ptoject.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2023/2567 BE

Untuk acara tersebut, Oh Young Sim menampilkan pendiri start-up terkenal Mark Wang (Lee Dong Hae) sebagai tamu. Dia terkejut bahwa Mark Wang adalah Wang Kyung Tae. Ketika mereka masih kecil, Wang Kyung Tae naksir Oh Young Sim.

Oh Young Sim tidak merasakan hal yang sama terhadap Wang Kyung-tae saat itu. Dia kemudian tiba-tiba pindah ke Amerika Serikat bersama keluarganya. Mereka kehilangan kontak satu sama lain setelah itu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini