Ini Makna Beserta Terjemahan Lirik Lagu Tewas Tertimbun Masa Lalu Oleh NDX A.K.A

Andi Syafriadi
Minggu 21 Mei 2023, 15:00 WIB
Ini Makna Beserta Terjemahan Lirik Lagu Tewas Tertimbun Masa Lalu Oleh NDX A.K.A (Sumber : Pinterest)

Ini Makna Beserta Terjemahan Lirik Lagu Tewas Tertimbun Masa Lalu Oleh NDX A.K.A (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Lagu jawa sepertinya berseliweran di tik tok, seperti lagu jawa yang paling di kenal dengan liriknya aku ra iso lali udan grimis sing dadi saksi. Lagu tersebut menjadi sebuah back sound bagi para tik tokter pencinta lagu jawa untuk sebuah video konten video kreasi di Aplikasi berbagi Video mereka tersebut.

Lagu tersebut sebenarnya sudah lama rilis sekitar tiga tahun yang lalu dengan judul aslinya "Tewas Tertimbun Masa Lalu" yang disingkat dengan "TTM" yang dibawakan oleh group musik jawa Hip hop dari Yogyakarta "NDX AKA" yang terdiri dari Yonanda Frisna Damara (DNX) dan Fajar Ari (PJR Michropone)

Gaya Hip Hop Jawanya membuat lagu ini asik walaupun memiliki makna yang sebenarnya membuat hati tersayat.

Baca Juga: Lirik Lagu Mengertilah Kasih dari Afgan, Pernah Kena Banget Saat Dinyanyikan Ruth Sahanaya

Lagu tersebut menggunakan singkatan kebalikan TTM yang dulu sebagai singkatan dengan hal yang membuat berbunga: Teman Tapi Mesra. Namun di lagu ini malah di jadikan sebuah singkatan yang bisa mengoyak hati yang luka : Tewas Tertimbun Masa lalu".

Oleh NDX AKA lagu ini walaupun sedih bisa dikemas menjadi sebuah lagu yang asik dan sampai sekarang punmasih enak untuk didengarkan.

Setelah versi aslinya, lagu ini juga selanjutnya banyak di cover oleh penyanyi lain seperti Nella Kharisma, Via Vallen dan beberapa lagi yang lainnya, sehingga semakin mempopuerkanlagu tersebut. 

Dan kini diangkat kembali oleh Tik Tok, sehingga orang yang belum tahu semakin penasaran untuk medengarkan dan menikmatinya lagi.

Makna Lirik Lagu Lagu Tewas Tertimbun Masa Lalu TTM 

Lagu TTM Tewas Tertimbun masa lalu atau aku ra iso lali udan grimis sing dadi saksi ini menceritakan tentang seseorang yang belum bisa Move On dari kisah percintaan dengan kekasihnya yang telah putus dan menjadi mantan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini