Profil Raline Shah, Artis Cantik yang Penampilannya Tuai Pujian di Festival Film Cannes 2023

Aprilia
Senin 22 Mei 2023, 12:52 WIB
Profil Raline Shah (Instagram.com/ralineshah/)

Profil Raline Shah (Instagram.com/ralineshah/)

LABVIRAL.COM - Festival Film Cannes adalah salah satu festival film yang sangat bergensi di dunia. Tahun ini Festival Film Cannes diselenggarakan pada tanggal 16-27 Mei 2023 di Place of Festivals and Congresses of Cannes, Prancis.

Raline Shah menjadi salah satu wakil Indonesia ada yang memenuhi undangan tersebut. Raline Shah membagikan momen dirinya saat menghadiri Festival Film Cannes 2023 di sosial medianya. 

Tahun ini, sang aktris memenuhi undangan untuk datang pada premier film Killers of The Flower Moon yang dibintangi oleh aktor kenamaan dunia, Leonardo DiCaprio dan di sutradarai Martin Scorsese.

Nh, berikut profil dan fakta-fakta Raline Shah yang menuai sorotan di Festival Film Cannes 2023:

1. Profil Raline Shah

Profil raline ( Instagram.com/ralineshah)Profil raline ( Instagram.com/ralineshah)

Raline Shah merupakan aktris Indonesia kelahiran 4 Maret 1985. Pemilik nama lengkap  Raline Rahmat Shah ini mewarisi darah Melayu dan Tionghoa. 

Ia merupakan anak pertama dari pasangan, Dr. H. Rahmat Shah dan Inu Roseline. Keluarganya juga bukan dari kalangan biasa melainkan keluarga pengusaha terkemuka asal Sumatera Utara.

Sang ayah pernah menjabat sebagai Senator di MPR RI pada tahun 1999 sampai 2004. Sedangkan sang ibu menjadi salah satu pegiat Yayasan Pembinaan Anak Cacat di Medan Indonesia

Raline juga lulus dari National University of Singapore mengambil jurussan ilmu politik.

2. Perjalanan Karir

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini