Thariq Halilintar Sedih Keluarganya Disalahkan Pasca Putus dengan Fuji

Annisa Fadhilah
Rabu 15 Maret 2023, 18:11 WIB
Thariq Halilintar (Sumber : Instagram/@ThariqHalilintar)

Thariq Halilintar (Sumber : Instagram/@ThariqHalilintar)

LabViral.com - Thariq Halilintar curhat tentang kesedihannya, lantaran keluarganya yakni Gen Halilintar tak henti diserang netizen, terutama terus disalahkan atas keputusannya dan Fujianti Utami atau Fuji mengakhiri jalinan asmara mereka. 

Padahal, faktanya semua keputusan memang sudah diambil oleh dirinya sendiri tanpa campur tangan keluarga.

"Makanya gua sedihin ini mungkin nggak bisa dibendung juga, kayak netizen di luar sana bikin skenario sendiri yang menyalahkan keluarga gua yang sebenarnya dari awal nggak pernah ikut campur dalam hubungan gue gitu. Jadi kalau misalnya netizen nih di luar sana, kalau mau serang ya serang gua aja," jelas Thariq di kanal YouTube OPRA ENTERTAINMENT dikutip oleh LabViral.com pada Rabu (15/3/2023).

Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid justru tak pernah ikut campur dengan urusan asmara anak-anak. 

Mereka menyerahkan sepenuhnya kembali ke sang buah hati, kata Thariq, khususnya kepada anak laki-laki mereka yang kelak akan menjadi pemimpin keluarganya masing-masing.

"Sejauh ini kalau gua berhubungan sama perempuan atau Bang Atta pun itu karena kita sebagai laki-laki kita akan menjadi imamnya, kita akan jadi pemimpinnya untuk hubungan kita selanjutnya mau dibawa kemana itu tanggung jawab kita. Jadi orangtua aku tuh lebih menyerahkan kepada anak-anaknya. Kalau kamu yakin, kamu serius, kamu yang akan menjalankan, kamu yang akan bertanggung jawab, gitu. Nggak ada larangan sama sekali, tapi emang tidak banyak ikut campur," papar Thariq blak-blakan.

Bahkan saat diminta berandai-andai mendapatkan pasangan yang berbeda keyakinan, jawaban Thariq pun serupa. Menurutnya keputusan akan tetap berada di tangannya dulu dan bukan keluarga. 

Baca Juga: Apa Saja Sih Hal Penting yang Harus Diperhatikan Saat Perjalanan Jauh Naik Mobil?

"Kalau di keluarga gua, gua laki-laki gua yang akan bertanggung jawab jadi ya keputusan ada di gua. Keputusan ada di Bang Atta, keputusan ada di Saaih (Saaih Halilintar) nanti, ada di Fateh (Muhammad Al-Fateh Halilintar) nanti," tegas Thariq.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini