Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Lana Del Rey sang Penyanyi Lagu Say Yes To Heaven yang Sedang Viral di Tiktok

Andi Syafriadi
Selasa 23 Mei 2023, 13:00 WIB
Yuk Kenal Lebih Dekat siapa Lana Del Rey sang Penyanyi Lagu Say Yes To Heaven yang Sedang Viral di Tiktok (Sumber : Pinterest)

Yuk Kenal Lebih Dekat siapa Lana Del Rey sang Penyanyi Lagu Say Yes To Heaven yang Sedang Viral di Tiktok (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Lana Del Rey penyanyi cantik berkebangsaan Amerika Serikat. Pemilik nama asli Elizabeth Woolridge Grant atau kerap dikenal sebagai Lana Del Rey adalah seorang penyanyi professional dan penulis lagu asal Amerika Serikat.

Ia dianggap sebagai penyanyi profesional karena musiknya memiliki kualitas sinematik, musiknya berfokus pada tema-tema seperti romansa tragis, kemewahan dan melankolis. Bahkan sampai dikritik oleh kritikus musik.

Sebagian besar lagu Lana bergenre indie rock. Lana Del Rey adalah seorang penyanyi yang lahir pada tanggal 21 Juni 1985 di Manhattan, New York, New York, Amerika Serikat.

Baca Juga: Lirik Lagu Say Yes To Heaven beserta Terjemahannya yang Dinyanyikan oleh Lana Del Rey

Lana adalah anak dari Robert England Grant, Jr. dan Patricia Ann Hill. Selain dua bersaudara, Caroline Grant dan Charlie Hill-Grant.

Dilansir dari Last fm, Lana Del Rey dibesarkan orang tuanya di bagian utara New York. Kemudian pindah ke New York City pada tahun 2005, untuk mengembangkan kariernya sebagai penyanyi.

Pada tahun 2011, Lana meraih kesuksesan dengan single Video Games, ditampilkan di album studio debut self-title miliknya. Dia kemudian bergabung dengan Polydor dan Interscope dan menandatangani kontrak.

Kemudian pada tahun 2012 ia meraih kesuksesan kritis dan komersial dengan album keduanya "Born to Die".

Selain itu, Lana Del Rey juga pernah menggarap soundtrack media visual. Pada 2013 ia menulis dan membintangi film pendek musikal Tropico.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini