Link Nonton Anime Hataraku Maou-sama, Raja Iblis Magang di Jepang!

Andi Syafriadi
Selasa 23 Mei 2023, 02:00 WIB
Link Nonton Anime Hataraku Maou-sama, Raja Iblis Magang di Jepang! (Sumber : AnimeNewPlus.com)

Link Nonton Anime Hataraku Maou-sama, Raja Iblis Magang di Jepang! (Sumber : AnimeNewPlus.com)

LABVIRAL.COM - Siapa disini yang suka dan menggemari anime terutama bergenre fantasy? Nah bagi kalian yang menyukai genre fantasy, anime 'Hataraku Maou-sama!' atau jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia disebut dengan 'Raja Iblis Nyambi!' ini akan sangat cocok sekali untuk kamu para pecinta fantasy

Kamu belum bisa dibilang pecinta fantasy kalau belum nonton anime satu ini loh! Nah, kira-kira bagaimana, sih, sinopsis anime “Hataraku Maou-sama!” ini? Yuk, simak dibawah ini yang sudah dirangkum oleh tim Labviral.com.

Baca Juga: Ini Sikap Kadinkes Lampung Reihana Usai Diperiksa KPK

Sinopsis Hataraku Maou-sama!

Anime Hataroku Maou-Sama mengisahkan seorang raja iblis yang memilki misi untuk mengalahkan sebuah dunia yang bernama Ente Isla namun hal tersebut tidak semudah yang ia pikirkan karena pasukannya berhasil dikalahkan oleh pasukan pahlawan yang di ketuai oleh Emilia.

Saat mengetahui pasukannya kewalahan akhirnya ia memutuskan untuk kabur dengan memasuki portal dimensi lain dan ia terdampar masuk ke dunia yaitu Tokyo jaman modern.

Baca Juga: Apa Itu NT? Cocok Digunakan untuk Memuji Orang

Mencoba untuk bertahan hidup di dunia saat ini, ia pun membuat identitas baru dan memilih nama Sadao Maou. Berada di dunia yang benar-benar baru dengan dunia sebelumnya, ia pun harus beradaptasi dengan dunia yang ia tempati saat ini.

Maou tidak dapat serta merta menggunakan kekuatnya pada dunia baru ini, ia harus beradaptasi dan bertahan hidup dengan bekerja di gerai makanan cepat saji yaitu MgRonald sambil terus mencari cara agar ia bisa kembali ke dunia sebelumnya.

Rupanya, saat memasuki portal dunia baru Maou tidak sendirian. Ia diikuti oleh ketua pasukan pahlawan yang mengalahkan pasuknnya yaitu Emilia. Emlia mengikuti Maou untuk membunuhnya namun ia juga harus menutupi identitasnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini