Berdamai Dengan Masa Lalu, Maia Estianty: Sekarang Sabar dan Pasrah ke Allah Aja

Chodijah Febriyani
Rabu 15 Maret 2023, 18:23 WIB
Maia Estianty (Sumber : Instagram/maiaestiantyreal)

Maia Estianty (Sumber : Instagram/maiaestiantyreal)

LabViral.com - Beberapa tahun belakangan, Maia Estianty sempat terpuruk dan merasa cobaan serta masalah terus berdatangan. Jika mengingat masa lalunya itu, Maia Estianty menanggapi masalah dengan penuh amarah dan emosi.

Namun kini, istri Irwan Musry sudah berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Musisi tersebut bercerita di kanal YouTube TS Media, ia mengungkapkan bahwa saat ini, sudah bisa menerima masa lalunya itu.

"Tentunya aku makin tua jadi banyak pelajaran hidup. Kalau dulu, kalau ada persitiwa ngamuk sama Tuhan atau beritanya "Why why why, kenapa Tuhan kenapa Allah kok kenapa?" Kata Allah ya why not? Ya tapi kan dulu belum tau jawabannya dulu jadi lebih protes," ceritanya.

Tetapi, ibu tiga anak itu mengakui sudah melewati permasalahan hidupnya menjadi lebih sabar dan semakin bijak menghadapi cobaan tersebut.

"Tapi kalau jaman sekarang sudah melewati sekolah kehidupan itu akhirnya jadi makin bijak."

Baca Juga: Bunda Wajib Tahu, 5 Manfaat Tidur Siang bagi Perkembangan Anak

"Makin paham kenapasih Tuhan menghadapkan segala macam kehidupan mungkin aja ada karakter yang gak disukai jadi harus dirubah atau mungkin aja derajatnya pengen dinaikan sama Allah jadi segala perjalanan yang gak enak itu harus dijalanin, harus dilewatin," ungkap mantan istri Ahmad Dhani itu.

Lebih lanjut, Maia Estianty mengatakan jika sekarang mendapatkan masalah atau cobaan, dirinya sudah tahu harus berbuat apa. Karena menurutnya, kehidupan akan selalu berjalan dan permasalahan yang menimpanya harus dilewati.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini