Link Nonton Anime KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! Episode 8 Terbaru

Andi Syafriadi
Rabu 24 Mei 2023, 11:27 WIB
Link Nonton Anime KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! Episode 8 Terbaru (Sumber : AnimeNewPlus.com)

Link Nonton Anime KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! Episode 8 Terbaru (Sumber : AnimeNewPlus.com)

LABVIRAL.COM-  Seperti yang diketahui, pada episode 8 dari anime "KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!" atau "Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo" dengan teks terjemahan Bahasa Indonesia akan ditayangkan pada 24 Mei 2023 pukul 23.00 WIB.

Pada episode sebelumnya, ceritanya berkisar tentang Megumin yang berusaha mendapatkan pekerjaan di Arcanretia. Dia kemudian didekati oleh anggota Gereja Axis, Cecily, yang mengajaknya untuk bergabung dengan sekte mereka.

Meskipun Megumin awalnya menolak tawaran tersebut, dia akhirnya menerima bantuan dari Gereja Axis. Akibatnya, dia memutuskan untuk membantu mereka dalam merekrut anggota baru untuk sekte tersebut.

Baca Juga: Apa Itu Link Phising? Beredar Saat Video Syur Mirip Rebecca Klopper Viral

Namun, upaya mereka tidak berhasil, dan Megumin mengetahui bahwa Yunyun juga telah tiba di kota itu.

Selanjutnya, Ketua Axis, Zesta, ditangkap oleh pihak kerajaan karena dituduh menjalin hubungan dengan iblis. Penangkapan tersebut didasarkan pada peringatan dari ramalan Soketto.

Yunyun adalah orang yang membawa peringatan untuk kota yang diramalkan oleh Soketto.

Sinopsis KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!

Anime ini menceritakan Megumin dan Yunyun yang sudah mencapai level tertinggi nomor dua. Megumin adalah seorang penyihir muda dari ras iblis merah yang hanya bisa menggunakan sihir ledakan.

Hal ini tidak membuat mereka menjadi rajin berlatih meskipun keduanya sudah berada di nomor dua. Megumin dan Yunyun memiliki target untuk menjadi penyihir nomor satu di kelompok mereka.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini