Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 12 Terbaru, Akhirnya Pak Kades Punya Anak!

Andi Syafriadi
Rabu 24 Mei 2023, 11:28 WIB
Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 12 Terbaru, Akhirnya Pak Kades Punya Anak! (Sumber : AnimeNewPlus.com)

Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 12 Terbaru, Akhirnya Pak Kades Punya Anak! (Sumber : AnimeNewPlus.com)

LABVIRAL.COM- Siapa disini yang suka dan menggemari anime terutama bergenre Isekai? Nah bagi kalian yang menyukai genre isekai, anime 'Isekai Nonbiri Nouka' atau jika diterjemahkan kedalam bahasa inggris disebut dengan 'Farming Life in Another World' ini akan sangat cocok sekali untuk kamu para pecinta Isekai

Kamu belum bisa dibilang pecinta Isekai kalau belum nonton anime satu ini loh! Nah, kira-kira bagaimana, sih, sinopsis anime “Isekai Nonbiri Nouka” ini? Yuk, simak dibawah ini yang sudah dirangkum oleh tim Labviral.com.

Sinopsis Isekai Nonbiri Nouka:

“Isekai Nonbiri Nouka” menceritakan tentang dunia kehidupan Hiraku Machio di dunia lain (isekai) sebagai seorang petani. Kehidupan baru di dunia isekai menjadi semakin menarik dengan banyaknya teman serta peralatan dan perlengkapan pertanian yang sangat lengkap dan serbaguna.

Baca Juga: Apa Itu Link Phising? Beredar Saat Video Syur Mirip Rebecca Klopper Viral

Anime “Isekai Nonbiri Nouka” ini merupakan salah satu anime terbaru yang dirilis dengan alur cerita santai dan bagus. Anime ini menggambarkan perjalanan baru seorang petani di dunia isekai yang kehidupannya menyenangkan dan dilakukan bersama orang-orang terdekatnya.

“Isekai Nonviri Nouka” juga merupakan serial novel karya Kinosuke Naito yang pertama kali dipublikasikan tahun 2017 dan sekarang telah menyelesaikan season 1 dengan total 12 episode. Novel ini diluncurkan di website Shousetsuka ni Narou pada tahun 2016, kemudian diterbitkan oleh Kadokawa dalam bentuk cetak dengan ilustrasi yang dibuat oleh Yasumo.

Karakter utama dari anime Isekai Nonbiri Nouka adalah Hiraku Machio. Ia merupakan seorang reinkanator yang bereinkarnasi ke dunia lain setelah meninggal di sebuah rumah sakit akibat penyakitnya.

Baca Juga: Bantah KDRT Istri Kedua, Bukhori Yusuf Ngaku Jadi Korban, Jangan Memutarbalikkan Fakta

Hiraku dihidupkan kembali oleh Dewa sebagai seorang petani di kehidupan barunya. Setelah hidup cukup lama di dunia lain (isekai), Hiraku berhasil beradaptasi dengan makhluk-makhluk di sana dan ditunjuk menjadi kepala desa.

Rangkuman Episode 12 Isekai Nonbiri Nouka

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini