Rayakan World Bicycle Day, Ini 10 Ucapan Hari Sepeda Sedunia 3 Juni 2023

Chodijah Febriyani
Rabu 24 Mei 2023, 17:45 WIB
Hari Sepeda Sedunia atau World Bicycle Day 2023 (Sumber : freepik)

Hari Sepeda Sedunia atau World Bicycle Day 2023 (Sumber : freepik)

LABVIRAL.COM - Berikut kumpulan ucapan Hari Sepeda Sedunia atau World Bicycle Day untuk memperingati Hari Sepeda Sedunia atau World Bicycle Day yang jatuh pada 3 Juni 2023.

Kumpulan ucapan Hari Sepeda Sedunia 2023 ini dapat kita gunakan untuk ikut serta memeriahkan Hari Sepeda Sedunia 2023.

Baca Juga: Link Twibbon Ucapan Hari Anak Sedunia, Happy International Children's Day 2023

Dengan kumpulan ucapan Hari Sepeda Sedunia 2023 ini diharapkan sepeda bisa menjadi alat transportasi yang berkelanjutan di masa depan.

Seperti yang diketahui, sepeda adalah alat transportasi yang digandrungi banyak orang. Selain itu, sepeda juga dapat menyehatkan tubuh dan bisa dijadikan olahraga sehari-hari.

Bersepeda adalah olahraga yang ekonomis dan ramah lingkungan. Selain itu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga menyebutkan bersepeda mengurangi risiko jantung, kanker, stroke hingga diabetes.

Hari Sepeda Sedunia atau World Bicycle Day pertama kali diperingati pada 3 Juni 2018 oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Peringatan tersebut merupakan hasil kampanye Leszek Sibilski dan dukungan dari Turkeministan dan 56 negara untuk Hari Sepeda Sedunia.

Untuk memeriahkan dan menyemarakkan Hari Sepeda Sedunia atau World Bicycle Day berikut ucapan Hari Sepeda Sedunia 2023 yang bisa kamu kirim kepada keluarga, sahabat, kerabat atau menyebarkannya di media sosial kamu.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia 2023, Tumbuh Sehat dan Bahagia Anak-anak Seluruh Dunia

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini