Raline Shah Pakai Perhiasaan Lokal Di Cannes Film Festival

Annisa Fadhilah
Rabu 24 Mei 2023, 17:50 WIB
Raline Shah (Sumber : Instagram/ralineshah)

Raline Shah (Sumber : Instagram/ralineshah)

LABVIRAL.COM - Artis Raline Shah mengenakan perhiasan rancangan brand lokal Adelle Jewelery di karpet merah Cannes Film Festival di Palais des Festivals et des Congrès, Prancis, pada Senin (22/5/2023) waktu setempat.

Di hari ketujuh festival, bintang film 5cm itu tampil mengenakan set perhiasan berlian dari koleksi Wheat Field Adelle Jewellery.

Saat itu, dirinya hendak menghadiri pemutaran perdana film Prancis, Club Zero, yang dibintangi aktris Mia Wasikowska.

Koleksi perhiasaan tersebut terinspirasi dari bentuk gandum yang gemulai sebagai simbolisme kewanitaan yang kuat dalam berbagai budaya.

Baca Juga: Raline Shah Pakai Batik dan Kebaya di Cannes Film Festival

Salah satu koleksi yang dikenakan Raline saat itu adalah radiant harvest necklace. Kalung yang terbuat dari emas putih itu menampilkan desain geometris unik dan moden yang dirancang dengan teknologi terkini.

Kalung itu melambangkan kelimpahan dan kemewahan ladang gandum, yang digambarkan melalui barisan berlian yang berkilau dan rupawan.

"Kehadiran Adelle Jewellery di Festival Film Cannes adalah sebuah pengakuan terhadap kualitas dan keindahan perhiasan kami. Kami berjanji untuk terus menciptakan kreasi yang mengikuti trend dunia dan layak dibanggakan serta bersaing dengan brand perhiasan internasional," ujar CEO Adelle Jewellery, Michael Surya melalui keterangan tertulis, pada Selasa (24/5/2023).

Perhiasan yang dikenakan Raline Shah menemani penampilannya yang terkesan elegan dan modern dalam balutan gaun tanpa lengan karya desainer asal Libanon, Georges Hobeika.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini