Cerita Maia Estianty, Al El Dul Suka Minta Restu Soal Memilih Pasangan

Chodijah Febriyani
Rabu 15 Maret 2023, 18:56 WIB
Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani (Al, El dan Dul) (Sumber : Instagram/elelrumi)

Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani (Al, El dan Dul) (Sumber : Instagram/elelrumi)

LabViral.com - Sebagai ibu dari ketiga putranya, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Al, El dan Dul, Maia Estyanti mengatakan bahwa mereka sering menceritakan permasalahan terkait kehidupan maupun kisah asmaranya.

Berbicara di podcast Dari kanal YouTube TS Media, Maia Estianty mengungkapkan bahwa memang ketiga putranya itu sangat dekat sekali dengan dirinya, walau sudah tidak serumah lagi, kecuali Dul yang masih tinggal bersama Maia.

Maia mengatakan, walau tidak selalu sering cerita tentang kehidupan mereka, tetapi ketika ada masalah pasti mereka mencari ibunya.

"Mereka nggak detail ceritanya. Tapi kalau ada masalah yang harus dicari solusinya, mereka pasti cerita," terang musisi itu.

Dari ketiga anaknya yang sering cerita, yaitu Dul. sebab, Dul masih tinggal bersama dengan Maia.

Baca Juga: Begini Cara Mudah Membuat Playlist di Youtube dengan Menggunakan PC

"Dul yang sering ketemu jadi yang sering menyampaikan sesuatu ya Dul," katanya.

Lebih lanjut, Maia bercerita kalau Al, El dan Dul ini sering bertanya kepada sang bunda tentang perempuan yang akan didekati oleh mereka.

"Jadi kalau misalkan dulu anak-anak suka sama siapa, mereka tanya tuh "Bunda-bunda aku lagi mau deketin yang ini nih menurut bunda setuju gak?", "Kalau bunda gak setuju aku mundur nih". Kayak gitu mereka."

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini