Telkomsel Keluarkan Paket Khusus untuk Umroh dan Haji dengan Harga Terjangkau

Andi Syafriadi
Kamis 25 Mei 2023, 17:29 WIB
MANTAP! Makin Mudah dan Nyaman Telkomsel Keluarkan Paket Khusus Untuk Umroh dan Haji dengan Harga Terjangkau (Sumber : dok. Telkomsel)

MANTAP! Makin Mudah dan Nyaman Telkomsel Keluarkan Paket Khusus Untuk Umroh dan Haji dengan Harga Terjangkau (Sumber : dok. Telkomsel)

LABVIRAL.COM - Telkomsel menghadirkan solusi akses komunikasi para jemaah haji 2023 dengan meluncurkan Paket RoaMAX Haji dan Umroh

Dimana provider tersebut juga membuka kembali layanan pelanggan GraPARI Makkah dan sejumlah posko layanan haji baik di Indonesia atau Arab Saudi yang beroperasi selama musim haji 2023.

Hal ini dilakukan oleh Telkomsel untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan digital yang berkualitas bagi para jemaah selama berada di Tanah Suci.

Baca Juga: 4 Doa agar Cepat Hamil Menurut Islam, Arab, Latin dan Artinya

Paket RoaMAX Haji Umroh dapat dinikmati para jemaah haji dan Umroh menggunakan layanan Telkomsel Prabayar maupun pascabayar Telkomsel Halo.

Paket ini bisa diperoleh dengan harga terjangkau mulai dari Rp275 ribu untuk Internet RoaMAX Umroh sebesar 5 GB dan dan Internet RoaMAX Haji 20 hari 11 GB senilai Rp500 ribu

Berikut Promo Paket RoaMAX Haji dan Umroh selengkapnya.

Baca Juga: Profil Halle Bailey, Aktris yang Kena Serangan Rasis Atas Perannya di Little Mermaid

Internet RoaMAX Umroh

- Internet RoaMAX Umroh 5 GB (Rp275 ribu)

  • Internet Umroh Arab sebesar 4 GB
  • Internet Umroh NON Arab sebesar 1 GB
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini