Sinopsis The Idol, Serial Debut Akting Jennie BLACKPINK yang Banjir Kritik

Aprilia
Kamis 25 Mei 2023, 23:03 WIB
Jennie BLACKPINK (twitter.com/Jenniechu0116)

Jennie BLACKPINK (twitter.com/Jenniechu0116)

LABVIRAL.COM - Diketahui Jennie BLACKPINK untuk pertama kalinya hadir pada Festival film Cannes 2023. Pada kesempatan tersebut, Jennie tampil dengan memukau menggunakan gaun putih dengan rambut terurai.

Jennie hadir sebagai salah satu pemain dalam serial The Idol yang menjadi debut pertamanya berakting dan beradu peran dengan Lily-Rose Depp dan Abel Tesfaye alias The Weeknd. 

Baca Juga: Kronologi Jennie BLACKPINK dan Taehyung Kepergok Gandengan Tangan di Paris

Sinopsis The Idol

The idol (Getty Images)The idol (Getty Images)

The Idol menceritakan perjalanan Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp, seorang pop idol muda nan rapuh, ia baru kehilangan sang ibu. Kepergian sosok penting ini, membuatnya hilang arah.

Jocelyn adalah seorang wanita yang mempunyai impian sangat tinggi. Namun, dia mengalami gangguan saraf yang membuatnya membatalkan tur dunianya. Untuk mendapatkan kembali gelarnya sebagai bintang pop terseksi dan ternama di Amerika, Jocelyn terlibat hubungan rumit dengan Tedros yang diperankan oleh The Weeknd. 

Tenyata Tedros merupakan pemimpin sekte misterius dan menyimpan banyak rahasia. Mau tak mau Jocelyn pun masuk dalam circle tersebut.

Baca Juga: Sukses Gelar Konser di Seluruh Dunia, Berikut Jadwal Encour Tur Amerika Utara BLACKPINK

Peran Jennie BLACKPINK

Jennie the Idol (Youtube.com/HBO)Jennie the Idol (Youtube.com/HBO)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini