Ernest Prakasa Bongkar Sikap Sederhana Nikita Willy dan Indra Priawan, Begini Ceritanya

Aprilia
Jumat 26 Mei 2023, 11:35 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan (Youtube.com/nwp/)

Nikita Willy dan Indra Priawan (Youtube.com/nwp/)

LABVIRAL.COM - Keluarga Djokosoetono, pemilik perusahaan taksi Blue Bird tengah disorot. Hal ini bermula dari Sigit Djokosoetono yang terjun langsung ke lapangan menjadi sopir taksi beberapa hari lalu.

Kesederhaan kakak Indra Priawan, suami Nikita Willy ini menjadi viral di mana-mana. Salah satu pengguna Twitter @Allebbella pun membuat utas bahwa keluarga Djokosoetono memang se-humble itu.

"The Djokosoetono, salah satu keluarga konglo muslim favorit aing yang sekeluarha bener2 utamain pendidikan dan humility. Kalo lo goblok dan tengil lgsung dirujak satu keluarga besar.Netijen gak perlu turun tangan," tulisnya.

Baca Juga: Profil Lycie Joanna, Puteri Indonesia Intelegensia 2019 yang Tersangkut Kasus Calo Tiket Konser Coldplay

Kesaksian Ernest Prakasa

Cuitan ini mendapat ratusan komentar termasuk dari Komika, Ernest Prakasa. Ernest menjelaskan pernah menyaksikan sendiri kesederhanaann Indra Priawan, adik Sigit Djokosoetono sekaligus suami Nikita Willy. Saat mereka bertemu di sebuah mall.

Saat melihat keduanya, Ernest Prakasa mengaku kaget melihat Nikita Willy dan Indra Priawan yang tak dijemput mobil mewah melainkan memilih menggunakan taksi Blue Bird biasa.

Ernest (Twitter.com/ernestprakasa)Ernest (Twitter.com/ernestprakasa)

"Gw pernah liat di Kemvil Nikita Willy & suami nunggu mobil di lobby. Gw pikir bakal mobil apaan yang dateng, tau2 Blue Bird avanza dong not even Silver Bird," tulis Ernest Prakarsa yang dikutip labviral, Jumat (26/5).

Menurut produser dan komika ini, pasangan suami istri itu tidak pencitraan. "Pdahal itu abis nonton film show terakhir, mall udah kosong, mau pencitraan juga ngga ada yang liat. Keren. ," tambah Ernest Prakarsa.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini