5 Fakta Menarik FIFTY FIFTY, Girl Group Korea Pengisi Soundtrack Film Barbie

Aprilia
Sabtu 27 Mei 2023, 14:13 WIB
FIFTY FIFTY (Instagram.com/we_fiftyfifty/)

FIFTY FIFTY (Instagram.com/we_fiftyfifty/)

LABVIRAL.COM - Warner Bros mengumumkan artis-artis yang akan mengisi soundtrack film live action Barbie pada 25 Mei 2023 lalu. Produser musik populer Mark Ronson merilis album bertajuk Barbie: The Album.

Album Barbie: The Album ini melibatkan artis dunia seperti Ava Max, FIFTY FIFTY, Charli XCX, Dua Lipa, Lizzo, The Kid LAROI hingga Nicki Minaj.

Masuk dalam jajaran pengisi soundtrack Barbie, inilah fakta-fakta girl group Korea, FIFTY FIFTY dihimpun dari berbagai sumber:

1. Debut Tahun 2022

5050 (Instagram.com/we_fiftyfifty)5050 (Instagram.com/we_fiftyfifty)

FIFTY FIFTY memulai debutnya pada November 2022 dengan single "Higher" dari album mini mereka "The Fifty". Berasal dari agensi kecil Attrakt tak menyangka kurang dari setahun mereka sudah dikenal publik luas.

Baca Juga: Link Streaming Drama Korea My Perfect Stranger Gratis, Drakor yang Bikin Baper Banget Ges!

2. Daftar Anggota FIFTY FIFTY

5050 (Instagram.com/we_fiftyfifty)5050 (Instagram.com/we_fiftyfifty)

FIFTY FIFTY terdiri dari empat orang member paling muda kelahiran 2004 sedangkan yang paling tua 2002. Anggotanya terdiri dari Saena alias Jeong Saehyun yang memegang posisi sebagai leader, main dancer, dan sub rapper.

Keena alias Song Jakyung sebagai main rapper dan sub vocalist. Sio alias Jeong Jiho sebagai main vocalist dan lead dancer. Dan Aran alias Jeong Eunah sebagai lead vocalist, lead rapper, dan maknae.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini