Profil Aldi Taher, Artis Jadi Bacaleg Diusung Dua Partai

Annisa Fadhilah
Sabtu 27 Mei 2023, 13:48 WIB
Aldi Taher jadi bacaleg dari Partai Perindo (Sumber : Youtube/alditaher tv)

Aldi Taher jadi bacaleg dari Partai Perindo (Sumber : Youtube/alditaher tv)

LABVIRAL.COM - Diketahui, Aldi Taher resmi mengajukan diri sebagai bakal calon legislatif (Caleg) DPR RI dari dua partai berbeda yakni Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Perindo untuk Pemilu 2024. Ini membuat Aldi Taher viral di media sosial dan pemberitaan. 

Namun, dirinya mengaku sudah mantap akan bertarung dengan Partai Perindo di daerah pemilihan (Dapil) Jabar 2 yang mencakup Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Tak hanya itu, jawaban ngaco saat sedang jadi narasumber di acara TV, juga menjadi viral. Lalu, seperti apa profil Aldi Taher? 

Rahmat Aldiansyah atau yang lebih dikenal dengan nama Aldi Taher ternyata lahir di Jayapura, Papua pada 25 Oktober 1983.

Baca Juga: Aldi Taher Jual Atribut Kampanye Perindo

Kakek Aldi Taher bukan sembarang orang, rupanya merupakan tokoh pendidikan Indonesia yang mendirikan sekaligus rektor kedua Universitas Jayabaya Jakarta, Moeslim Taher. Aldi Taher juga menerima gelar Sarjana Ekonomi dari kampus tersebut.

Sebelum jadi politisi, Aldi Taher terkenal sebagai aktor, pelawak, model, penyanyi, penulis lagu, serta presenter. Dia membuka bisnis kuliner mi ayam di depan rumahnya.

Diketahui, Aldi Taher mengawali kariernya sebagai cover boy majalah Aneka Yess! saat usianya 18 tahun.

Nama Aldi Taher mulai dikenal ketika menjadi finalis MTV VJ Hunt dan membintangi video klip lagu "Manusia Bodoh" milik Ada Band.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini