4 Fakta Menarik Jimin, Terbaru Jadi Solois K-Pop Tercepat Capai 1 Miliar Streaming di Spotify

Sunardi
Minggu 28 Mei 2023, 12:15 WIB
Sosok Jimin BTS, solois K-Pop tercepat capai 1 miliar streaming di Spotify (Sumber : Twitter/@soompi)

Sosok Jimin BTS, solois K-Pop tercepat capai 1 miliar streaming di Spotify (Sumber : Twitter/@soompi)

LABVIRAL.COM - Sosok Park Ji-min atau yang lebih akrab dengan nama Jimin BTS akhir-akhir ini sedang menjadi sorotan. Bukan bersama BTS, melainkan Jimin menjadi solois K-Pop tercepat capai 1 miliar streaming di Spotify.

Sosok pria kelahiran Busan, 13 Oktober 1995, tersebut baru-baru ini menetapkan Guinness World Record. Rekor tersebut ia ciptakan lewat debut solo albumnya FACE.

Guinness World Records pada 26 Mei 2023, secara resmi mengumumkan bahwa Jimin BTS telah menjadi artis solo K-Pop pria tercepat yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify. Prestasi tersebut tentu menjadi rekor tersendiri bagi industri musik Korea Selatan.

Rekor yang dipecahkan oleh Jimin tersebut sebelumnya dipegang oleh rekan satu grupnya, Jungkook, yang mencapai 1 miliar streamng dalam waktu 409 hari.

Baca Juga: Lirik Lagu Angel Pt 1 Oleh Jimin BTS feat Kodak Black, JVKE dan Muni Long yang Jadi OST Film Fast X

Baca Juga: Lirik Lagu Baru Jimin BTS 'Set Me Free Pt.2', Dilengkapi Terjemahan Bahasa Indonesia

Berikut ini adalah fakta menarik Jimin, solois K-Pop tercepat capai 1 miliar streaming di Spotify yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Merasa Tidak Punya Bakat Menari

Sosok Jimin yang tampil di acara show televisi.Sosok Jimin yang tampil di acara show televisi. (Instagram/j.m)

Fakta menarik pertama dari sosok Jimin adalah dirinya sempat merasa ragu terhadap kemampuannya. Ia pada saat sekolah di Busan High School Arts dengan mengambil jurusan Department of Dance. Dari jurusannya itu, Jimin merasa minder akan kemampuannya.

Akhirnya, Jimin pun memutuskan dengan berani tetap di jalan menari. Kemudian, bakatnya itu pun mengarahkan dirinya untuk mengikuti audisi di Big Hit Entertainment. Di audisi itu, Jimin lolos dan ia pun mejalani trainee paling singkat dibanding anggot BTS lainnya.

2. Punya Bakat sebagai Produser Lagu Solo

Sosok Jimin BTS.Sosok Jimin BTS. (Instagram/j.m)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini