Natasha Rizki Angkat Bicara Mengenai Permohonan Perceraian Desta, Pengacara Sebut Perihal Adanya Kesepakatan

Ananta
Minggu 28 Mei 2023, 22:25 WIB
Natasha Rizki Angkat Bicara Mengenai Permohonan Perceraian Desta, Pengacara Sebut Perihal Adanya Kesepakatan (Sumber : Instagram @natasharizkynew)

Natasha Rizki Angkat Bicara Mengenai Permohonan Perceraian Desta, Pengacara Sebut Perihal Adanya Kesepakatan (Sumber : Instagram @natasharizkynew)

LABVIRAL.COM - Paska diajukannya permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei lalu oleh sang suami, Desta, Natasha Rizki akhirnya akan bicara mengenai hal tersebut.

Melalui pengacaranya, Rully Agung, Natasha Rizki sudah membuat kesepakatan berpisah dengan Desta.

Kesepakatan tersebut juga tertuang secara tertulis dalam bentuk surat. Desta yang melaporkan permohonan cerai tersebut juga berdasarkan kesepakatan dengan Natasha Rizki.

Baca Juga: Desta Ungkap Alasan Nangis saat Resepsi Pernikahan Enzy Storia, Nama Natasha Rizki Kembali Disebut

"Ya kalau mereka, kedua belah pihak sudah sepakat sebelum permohonan talak tersebut, jadi mereka sudah sepakat atas perceraian dan akibat hukumnya. Ada surat kesepakatannya juga. Sampai Desta mengajukan ke pengadilan atas dasar kesepakatan juga," ujar Rully dikutip dari Insertlive, Minggu, 28 Mei 2023.

Mengenai isi dari kesepakatan antara Natasha Rizki dengan Desta, menurut Rully Agung, detailnya tidak bisa dibeberkan.

Menurut Rully Agung, hal tersebut dikarenakan kesepakatan tersebut sudah masuk dalam materi persidangan yang tidak bisa diungkap hingga persidangan nanti.

Baca Juga: 5 Sumber Kekayaan Desta, Presenter Kondang yang Gugat Cerai Istrinya Natasha Rizki

"Kalau itu kan masuk dalam materi ya, kita bicara tentang permohonan talak yang dimohonkan Desta dulu. Tentang kesepakatan yang mereka berdua buat itu nanti akan dituangkan ke dalam unsur pengadilan," tutur Rully.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Kamis 18 Mei 2023, 11:40 WIB
Desta Gugat Cerai Natasha Rizki
Berita Terkini