Fix! Mediasi Gak Berlaku, Desta dan Natasha Rizki Mantap Bercerai

Annisa Fadhilah
Senin 29 Mei 2023, 15:44 WIB
Natasha Rizki  di Kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Sumber : YouTube)

Natasha Rizki di Kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Sumber : YouTube)

LABVIRAL.COM - Sidang cerai pertama Desta Mahendra dan Natasha Rizki beragendakan mediasi, selesai digelar pada Senin, (29/5/2023) siang. Natasha mengatakan bahwa dirinya dan Desta mantap berpisah.

"Alhamdulillah kami juga dimudahkan, enggak terlalu lama juga mediasinya. Kami melakukan mediasi, mengikuti prosedurnya, dan hasilnya kami lanjut terus prosesnya," kata Natasha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, (29/5/2023).

"Kami sudah sepakat tadi. Mudah-mudahan, semoga ini yang terbaik, ini udah sepakat dari kami berdua sama Desta agar melanjutkan lagi sidangnya," tambahnya.

Baca Juga: Desta Ungkap Alasan Nangis saat Resepsi Pernikahan Enzy Storia, Nama Natasha Rizki Kembali Disebut

Natasha pun masih bungkam mengenai alasan di balik perpisahan tersebut. Menurutnya, pernikahan yang sudah dibangun sekitar satu dekade itu berakhir karena ada perbedaan visi dan misi.

"Itu memang hanya kami yang tahu dan enggak bisa kami share di sini. Itu yang kami sepakati berdua, kami alami, itu cukup kami aja yang tahu," Natasha menegaskan.

Namun, dia menegaskan dirinya akan tetap bersama dengan Desta dalam mendampingi ketiga anak mereka; Megumi, Miska, dan Miguel.

Baca Juga: Lirik Lagu Menghargai Kata Rindu dari Salma Salsabil yang Trending di YouTube

"Insyaallah atas pertolongan Allah SWT saya dan Desta akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga anak-anak kami," pungkasnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Kamis 18 Mei 2023, 11:40 WIB
Desta Gugat Cerai Natasha Rizki
Berita Terkini