Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang Diperingati 5 Juni 2023, Ajak Semua Menjaga Alam Indonesia

Chodijah Febriyani
Selasa 30 Mei 2023, 03:00 WIB
Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Environment Day (Sumber : freepik)

Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Environment Day (Sumber : freepik)

LABVIRAL.COM - Berikut twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2023 untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Environment Day yang jatuh pada 5 Juni 2023.

Kumpulan twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2023 ini dapat kita gunakan untuk ikut serta menyemarakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2023

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Anak Sedunia 2023, Peringati Hari Anak Sedunia 1 Juni 2023

Dengan kumpulan twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2023 kita juga bisa untuk menjaga lingkungkan di sekitar tempat kita tinggal.

Sejarah singkat dari perayaan Hari Lingkungan Hidup Sedunia pertama kali dicetuskan oleh Jepang dan Senegal dalam Konferensi Stockholm pada 1972. Hal ini didasarkan pada keadaan lingkungan hidup manusia kala itu yang dinilai sangat memprihatinkan dan dilanda bencana.

Konferensi tersebut berlangsung di Swedia pada 5-16 Juni 1972, yang pada akhirnya ditetapkan 5 Juni sebagai Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Anak Sedunia 2023, Jadilah Anak yang Sehat dan Ceria

Dengan diperingatinya Hari Lingkungan Hidup Sedunia, ini merupakan salah satu upaya untuk ikut dalam kegiatan lingkungan seperti menjaga dan melestarikan lingkungan hidup.

Untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2023, berikut twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang bisa kamu kirim kepada keluarga, sahabat, dan kerabat atau menyebarkannya di media sosial.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini