Link Nonton Anime Oshi No Ko Episode 7 yang Baru Rilis, Aqua Bantu Akane Temukan Jati Diri

Andi Syafriadi
Selasa 30 Mei 2023, 14:40 WIB
Link Nonton Anime Oshi No Ko, Episode 7 Baru Rilis, Aqua Bantu Akane Temukan Jati Diri (Sumber : AnimeNewPlus.com)

Link Nonton Anime Oshi No Ko, Episode 7 Baru Rilis, Aqua Bantu Akane Temukan Jati Diri (Sumber : AnimeNewPlus.com)

LABVIRAL.COM - Siapa disini yang suka dan menggemari anime terutama bergenre Musik, Drama dan Misteri? Nah bagi kalian yang menyukai genre Tersebut, anime 'Oshi No Ko' ini akan sangat cocok sekali untuk kamu para pecinta genre Musik, Drama dan Misteri

Kamu belum bisa dibilang pecinta anime kalau belum nonton anime satu ini loh! Nah, kira-kira bagaimana, sih, sinopsis anime “Oshi No Ko” ini? Yuk, simak dibawah ini yang sudah dirangkum oleh tim Labviral.com.

Sinopsis Oshi No Ko

Cerita Oshi no Ko bermula dari seorang dokter kandungan di rumah sakit pedesaan bernama Gorou Amemiya (Kento Itou). Ia merupakan penggemar berat Ai Hoshino (Rie Takahashi), salah satu anggota dari grup idol B-Komachi.

Baca Juga: TERBONGKAR! Video Syur Dibuat 2018, Rebecca Kloper Masih di Bawah Umur

Suatu hari, Gorou menerima seorang pasien yang ternyata adalah Ai Hoshino. Ai yang baru berusia 16 tahun datang dalam keadaan hamil anak kembar.

Untuk menyembunyikan kehamilannya, Ai mengumumkan kepada publik bahwa dirinya akan mengambil hiatus selama beberapa waktu.

Di tengah kebingungannya, Gorou berjanji akan menjaga dan membantu Ai sampai kelahiran kedua anaknya. Namun, nasib malang menimpa Gorou. Di malam persalinan Ai, ia dibunuh oleh penggemar obsesif dari Ai Hoshino.

Baca Juga: Rustam Ibrahim: Mengkritik Ganjar Pranowo karena Pernah Nonton Film Porno Sepertinya Sia-sia

Setelah kehilangan nyawanya, Gorou justru mengalami reinkarnasi atau terlahir kembali sebagai anak laki-laki Ai Hoshino yang diberi nama Aquamarine Hoshino (Takeo Otsuka) atau Aqua.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini