Ari Wibowo Pastikan Ambil Hak Asuh Anak, Tak Melarang Inge Anugrah Bertemu Kedua Anak Mereka

Annisa Fadhilah
Selasa 30 Mei 2023, 13:20 WIB
Ari Wibowo (Sumber : Instagram @ariwibowo_official)

Ari Wibowo (Sumber : Instagram @ariwibowo_official)

LABVIRAL.COM - Ari Wibowo pastikan akan mengambil hak asuh dua anaknya. Hal itu, kata Ari Wibowo, berdasarkan keputusan dari kedua anak-anaknya yang berusia 15 dan 10 tahun.

"Setahu saya, anak-anak sudah bisa memilih mau ikut dengan siapa. Suara mereka didengar dan memang mau ikut saya dua-duanya," Jelas Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dikutip Labviral.com pada Selasa, (30/5/2023).

"Bagi saya, siapapun yang dapat hak asuh, ujung-ujungnya kepentingan anak itu sendiri. Mereka kebetulan mau ikut saya, ya sudah," sambung Ari Wibowo.

Baca Juga: Inge Anugrah Jadi Pelatih Gym dan Buka Usaha Kue Karena Tidak Mau Bergantung Pasca Cerai

Namun, Ari menegaskan bahwa dirinya tak akan menghalangi Inge Anugrah untuk menemui kedua anaknya. Dirinya berjanji tak akan melarang atau menutup pintu atas kehadiran Inge Anugrah.

"Kapanpun, dimanapun kalau mau ketemu, silakan. Nggak akan ada larangan, nggak akan menyulitkan untuk anak-anak ketemu ibu atau sebaliknya," kata Ari Wibowo.

Diketahui, sidang cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah digelar lagi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, (29/5/2023) kemarin. Ari Wibowo dan Inge Anugrah tetap sepakat untuk bercerai.

Baca Juga: Soal Orang Ketiga Inge Anugrah Tidak Ada Di Berkas Gugatan Cerai Ari Wibowo

Ari Wibowo mendaftarkan gugatan cerai terhadap istrinya, Inge Anugrah, ke PN Jakarta Selatan pada 3 April 2023. Gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 324/Pdt. G/2023/PN. Ari Wibowo dan Inge memutuskan berpisah setelah sudah menjalin rumah tangga selama 17 tahun. Keduanya sudah mempunyai dua anak.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini