Link Trailer Surga di Bawah Langit, Kisah Haru Biru 3 Anak Berjuang Hidup Demi Pendidikan

Chodijah Febriyani
Selasa 07 Maret 2023, 20:12 WIB
Cuplikan Film Surga di Bawah Langit (Sumber : Tangkapan Layar Instagram/septriasaacha)

Cuplikan Film Surga di Bawah Langit (Sumber : Tangkapan Layar Instagram/septriasaacha)

Film Surga di Bawah Langit mengisahkan perjalanan hidup tiga orang anak yang bersahabat yang sudah putus sekolah, yaitu Laras, Ayu dan Agus.

Surga di Bawah Langit adalah film yang mengangkat pentingnya pendidikan bagi anak-anak di Indonesia, khususnya bagi kaum marginal yang menganggap pendidikan itu tidak penting.

Film yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan diproduseri Rio Silaen, Pritagita Arianegara dan Delly J Romanza.

Film Surga di Bawah Langit ini dibintangi aktor dan aktris kondang di Indonesia, yakni Reza Rahadian, Acha Septriasa, Andien Aisyah, Neona Ayu, Muzakki Ramdhan, Keira Vanaya.

Film ini mengambil latar di pemukiman kumuh di Bantar Gebang, Bekasi Jawa Barat yang merupakan tempat pembuangan akhir (TPA).

Sruga di Bawah Langit ini menceritakan kisah semasa kecil yang diperankan oleh Neona Ayu sebagai Ayu di masa kecil, Muzakki Ramadhan sebagai Agus, dan Keira Vanaya sebagai Laras.

Trailer atau cuplikan video Surga di Bawah Langit di kanal YouTube Visi Optima Indonesia Pictures sudah tayang. Bagi yang ingin menonton trailernya bisa klik di sini.

Di trailer tersebut, ketiga anak tersebut dituntut untuk bertahan hidup dengan caranya masing-masing dan harus dipaksa berjuang di tengah hiruk pikuk kerasnya ibu kota.

Cuplikan Film Surga di Bawah LangitCuplikan Film Surga di Bawah Langit

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini