Profil dan Fakta Menarik Kehidupan Happy Asmara, Penyanyi Dangdut yang Dijuluki Ratu Patah Hati

Sunardi
Rabu 31 Mei 2023, 13:01 WIB
Happy Asmara yang menjadi penyanyi dangdut sohor Tanah Air. (Sumber : Instagram/happy_asmara77)

Happy Asmara yang menjadi penyanyi dangdut sohor Tanah Air. (Sumber : Instagram/happy_asmara77)

LABVIRAL.COM - Siapa yang tak kenal artis dangdut sohor Happy Asmara? Ia adalah penyanyi dangdut yang berasal dari Jawa Timur. Ia merupakan perempuan kelahiran Kabubpaten Kediri, 10 Juli 1999.

Meski usianya yang baru 23 tahun, Happy Asmara telah menjadi salah satu artis dangdut top papan atas Tanah Air. Ia mampu tampil dan membawakan lagu-lagu dangdut dengan apik.

Bahkan, nerdasarkan Chart Masters, sosok Happy Asmara ini masuk ke dalam jajaran artis Indonesia ayng sering diputar di YouTube 2022. Happy Asmara berhasil memperoleh peringkat dua setelah Yeni Inka dengan total 839 juta penayangan.

Selain YouTube, Happy juga masuk ke dalam daftar top 100 hits di Spotify Indonesia. Namanya bersaing dengan artis-artis sohor Tanah Air lainnya.

Baca Juga: Chord Pambasilet, Lagu Happy Asmara dari Kunci Am. Dua Tahun Ngana Sa Tinggal ...

Baca Juga: Chord Nemen, Lagu Happy Asmara yang Viral di TikTok. Kunci Gitar Paling Mudah dari Kunci C

Sosok Happy Asmara ini memiliki nama asli Heppy Rismanda Hendranata. Dalam riwayat pendidikan, Happy pernah bersekolah di SMP Negeri 2 Kras; SMA Negeri 1 Kandat, dan Universitas Terbuka Malang dengan Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).


Fakta-fakta menarik Happy Asmara

1. Pernah jadi vokalis grup band rock

Happy Asmara pendangdut sohor asal Kediri, Jawa Timur.Happy Asmara pendangdut sohor asal Kediri, Jawa Timur. (Instagram/happy_asmara77)

Siapa yang menyangka bahwa Happy Asmara pernah menjadi vokalus grup band rock?
Sosok satu ini memang dikenal sebagai pribadi pekerja keras. Pada saat SMA, Happy Asmara pernah menjadi vokalis grup musik beraliran rock di Kediri. Tak hanya itu saja, ia juga pernah menjadi seorang penyanyi punk dan pengamen.

2. Dikenal sebagai ratu patah hati

Sosok Happy Asmara yang pernah menjadi vokalis band rock.Sosok Happy Asmara yang pernah menjadi vokalis band rock. (Instagram/happy_asmara77)

Happy Asmara terkenal dengan lagu-lagunya yang bernuansa patah hati. Oleh sebab itu, menjadikan Happy Asmara banyak yang menganggap sebagai ratu patah hati.

3. Pernah jalin hubungan dengan Denny Caknan

Salah satu momen duet Happy Asmara dengan Denny Caknan.Salah satu momen duet Happy Asmara dengan Denny Caknan. (YouTube/Denny Caknan)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini