Kabar Terbaru Denise Chariesta Usai Geger Akui Hamil Tanpa Suami

Sunardi
Rabu 31 Mei 2023, 13:37 WIB
Sosok Denise Chariesta selebgram yang hamil di luar nikah. (Sumber : Instagram/denisechariesta91)

Sosok Denise Chariesta selebgram yang hamil di luar nikah. (Sumber : Instagram/denisechariesta91)

LABVIRAL.COM - Sosok Denise Chariesta sempat membuat geger publik lantaran pengakuannya telah menjadi selingkuhan suami orang selama empat tahun.

Diketahui bahwa pengakuan yang dilakukan Denise Chariesta tersebut ia katakan di platform YouTube pribadinya. Ia dalam video yang sempat viral itu menyebut dirinya telah berbuat dosa yang tebilng sulit untuk dimaafkan.

Seiring berjalannya waktu, Denise Chariesta pun mengakhiri dramanya itu. Akhirnya, ia memilih fokus dengan kisah asmaranya bersama sang kekasih yang berinisial JK.

Denise Chariesta kerap memamerkan kekasinya itu dalam beberapa momen. Namun, kabar terbaru dari Denise Chariesta justru bukan dari kisah asmara.

Baca Juga: Profil Denise Chariesta, Selebgram yang Dulu Pernah Ngaku Jadi Pelakor Kini Hamil di Luar Nikah

Baca Juga: Denise Chariesta Ditinggal Pacar Saat Hamil Muda

Kabar terbaru Denise Chariesta tersebut adalah ia mengaku hamil tanpa suami. Perempuan kelahiran Jakarta, 5 September 1991, tersebut belum pernah dikabarkan menikah. Alhasil, sosok dari sang jabang bayi pun dipertanyakan.

 

Kabar terbaru Denise Chariesta

Denise Chariesta yang memeriksakan kandungannya.Denise Chariesta yang memeriksakan kandungannya. (Instagram/denisechariesta91)

Denise Chariesta memang membuat heboh publik. Ia yang hamil tanpa suami itu memilih untuk tetap mempertahankan kandungannya. Keputusannya mempertahakan sang anak itu juga didukung oleh ibunya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini