Pesan Raffi Ahmad Kepada Desta Mahendra dan Natasha Rizki yang Sepakat Cerai

Annisa Fadhilah
Rabu 31 Mei 2023, 18:34 WIB
Potret Raffi Ahmad dan Desta Mahendra (Sumber : YouTube/Vindes)

Potret Raffi Ahmad dan Desta Mahendra (Sumber : YouTube/Vindes)

LABVIRAL.COM - Artis Raffi Ahmad menyampaikan pesan dan dukungan untuk Desta Mahendra, yang telah sepakat bercerai dengan Natasha Rizki.

Raffi Ahmaf berharap, dua sahabatnya itu bisa melewati segala persoalan pernikahan dengan hati yang lapang dan damai.

"Ya pesan gue buat Desta, semoga Desta bisa melewati hal ini dengan hati yang paling terbaik, hati yang udah dipertimbangkan dengan bak-baik. Bro, apapun itu gue akan support keputusan loe paling terbaik, buat Caca juga, buat Desta," ujar Raffi Ahmad di acara FYP Trans7 dikutip pada Rabu (31/5/2023).

"Semoga doa dari kita menjadi hal yang paling baik dari yang terbaik dari yang sudah kalian sepakati," pungkas pesan Raffi.

Baca Juga: Privat Jet Raffi Ahmad Dijual 40 Miliar

Sebelumnya, sidang cerai pertama Desta Mahendra dan Natasha Rizki beragendakan mediasi, selesai digelar pada Senin, (29/5/2023) lalu. Natasha mengatakan bahwa dirinya dan Desta mantap berpisah.

"Alhamdulillah kami juga dimudahkan, enggak terlalu lama juga mediasinya. Kami melakukan mediasi, mengikuti prosedurnya, dan hasilnya kami lanjut terus prosesnya," kata Natasha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Kami sudah sepakat tadi. Mudah-mudahan, semoga ini yang terbaik, ini udah sepakat dari kami berdua sama Desta agar melanjutkan lagi sidangnya," tambahnya.

Natasha pun masih bungkam mengenai alasan di balik perpisahan tersebut. Menurutnya, pernikahan yang sudah dibangun sekitar satu dekade itu berakhir karena ada perbedaan visi dan misi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini