UPDATE! Harga Iphone 11 Pro Max Turun Drastis di Bulan Juni 2023, Berikut Harga Beserta Spesifikasinya

Andi Syafriadi
Sabtu 03 Juni 2023, 15:43 WIB
Iphone 11 Pro Max (Sumber : Pixabay)

Iphone 11 Pro Max (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM- Penggemar Apple tentunya tak asing dengan iPhone 11 Pro Max yang tentunya dipasang harga terjangkau. Dimana banderol harga iPhone 11 Pro Max edisi Juni 2023 yang makin worth it pastinya bisa dijadikan bahan referensi.

Lantaran harga merupakan salah satu aspek utama yang perlu diperhitungkan matang-matang untuk mengetahui apakah iPhone 11 series cocok menjadi gadget baru atau tidak.

Adapun rincian harga iPhone 11 Pro Max beserta seri lainnya yang perlu dipertimbangkan pada bulan Juni ini sudah terangkum di sini oleh Labviral.com.

Baca Juga: Daftar Bengkel Motor Buka 24 Jam di Wilayah Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur

Mari simak daftar harga lengkap iPhone 11 Pro Max di bulan Juni 2023. Seperti yang kita ketahui di bulan Juni 2023 ini, ada penyesuaian harga untuk iPhone 11 Pro Max yang dijual di iBox.

Apalagi September 2023 mendatang, iPhone 15 akan segera diluncurkan Apple. Sehingga iPhone 11 Pro Max dikabarkan akan turun harga. Sedangkan untuk performa, iPhone 11 Pro Max dianggap masih begitu mumpuni di tahun 2023 ini.

Yang paling penting pastikan kalian selalu update seluruh harga iPhone 11 Pro Max di bulan Juni ini sebab sejatinya iPhone 11 Pro Max memang hampir empat tahun resmi dirilis, namun sampai sekarang masih banyak diminati.

Baca Juga: Cara Bikin Broadcast Channel di Instagram

Hal tersebut berdasarkan spesifikasi mumpuninya membuat kinerja iPhone 11 Pro Max tetap sanggup bersaing di pasaran tanah air. Lalu Bagaimana dengan Spesifikasi dan Harga iPhone 11 Pro Max di Bulan Juni 2023 ini?

Spesifikasi dan Harga iPhone 11 Pro Max

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini