Deretan Pemain Surga di Bawah Langit, Mulai dari Reza Rahadian, Acha Septriasa Hingga Andien Aisyah

Chodijah Febriyani
Rabu 08 Maret 2023, 08:06 WIB
Poster Film Surga di Bawah Langit (Sumber : Tangkapan Layar/imdb)

Poster Film Surga di Bawah Langit (Sumber : Tangkapan Layar/imdb)

LABVIRAL.COM - Akhirnya Vista Optima Indonesia mengumumkan perilisan jadwal penayangan film Surga di Bawah Langit. Sebelumnya, film yang drama musikal ini sempat tertunda yang dijadwalkan akan tayang pada 30 April 2020 lalu.

Kini, film garapan oleh Pritagita Arianegara dan diproduseri Rio Silaen, Pritagita Arianegara dan Delly J Romanza siap tayang perdana pada 30 Maret 2023 mendatang.

Surga di Bawah Langit adalah film yang mengangkat pentingnya pendidikan bagi anak-anak di Indonesia, khususnya bagi kaum marginal yang menganggap pendidikan itu tidak penting.

Film Surga di Bawah Langit ini dibintangi aktor dan aktris kondang di Indonesia, yakni Reza Rahadian, Acha Septriasa, Andien Aisyah, Neona Ayu, Muzakki Ramdhan, Keira Vanaya.

Selain itu, adapun sederet artis ibu kota yang berperan di film Surga di Bawah Langit ini, yuk disimak!

1. Reza Rahadian

Di film ini, Reza berperan sebagai Agus ketika dewasa. Di mana agus kecil dulu pernah menjadi seorang copet demi mencukupi kehidupannya.

Cuplikan Film Surga di Bawah LangitCuplikan Film Surga di Bawah Langit

Aktor kondang ini telah membintangi beberapa film ternama sebut saja Habibie & Ainun (2012), Rudie Habibie (2016) dan My Stupid Boss (2016).

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini