Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gelar Gender Reveal, Anak Kedua Laki-laki atau Perempuan?

Annisa Fadhilah
Selasa 06 Juni 2023, 00:00 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara gender reveal calon anak kedua mereka. Seluruh keluarga hadir, termasuk Gen Halilintar dengan formasi lengkap.  (Sumber : Instagram/Atta Halilintar)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara gender reveal calon anak kedua mereka. Seluruh keluarga hadir, termasuk Gen Halilintar dengan formasi lengkap. (Sumber : Instagram/Atta Halilintar)

LABVIRAL.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara gender reveal calon anak kedua mereka. Seluruh keluarga hadir, termasuk Gen Halilintar dengan formasi lengkap.

Seluruh keluarga Atta dan Aurel berkumpul untuk mengetahui jenis kelamin cucu kedua di keluarga besar mereka. Semua orang tentu saja berdebar menantikan itu.

Saat tombol mulai ditekan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, muncul asap-asap yang membuat Atta-Aurel sekeluarga heboh.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua

Warna dari asap tersebut yang akan membuktikan jenis kelamin calon anak kedua Aurel.

Sempat dibuat bingung karena asap yang muncul pertama kali berwarna biru yang melambangkan anak laki-laki, namun pada akhirnya asap-asap berwarna pink melambangkan anak perempuan yang terus bermunculan.

Tawa riang dan senyum bahagia pun terpancar dari keluarga besar Atta dan Aurel.

Baca Juga: Atta Halilintar Pamer Body Guard Ameena yang Siap Pasang Badan

Tampak semua menyambut bahagia jenis kelamin adik Ameena tersebut, tak terkecuali Atta yang menyampaikan ungkapan syukurnya di Instagram.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua

Selasa 09 Mei 2023, 09:48 WIB
Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua
Berita Terkini