10 Twibbon Ucapan Selamat Hari Bidan Nasional, Pasang Foto Bersama Rekan Bidan Pada 24 Juni 2023

Chodijah Febriyani
Selasa 06 Juni 2023, 16:00 WIB
Hari Bidan Nasional atau National Midwives Day 2023 (Sumber : freepik)

Hari Bidan Nasional atau National Midwives Day 2023 (Sumber : freepik)

LABVIRAL.COM - Berikut kumpulan twibbon Hari Bidan Nasional 2023 untuk memperingati Hari Bidan Nasional atau National Midwives Day yang jatuh pada 24 Juni 2023.

Kumpulan twibbon Hari Bidan Nasional 2023 ini dapat kita gunakan untuk ikut serta menyemarakan Hari Bidan Nasional 2023.

Baca Juga: Link Twibbon Peringati World Oceans Day, Mari Cintai Laut di Hari Laut Sedunia 8 Juni 2023

Dengan kumpulan twibbon Hari Bidan Nasional 2023 kita juga bisa ikut menghargai dan menghormati peran serta kinerja para bidan dalam kehidupan manusia.

Setiap tanggal 24 Juni merupakan hari penting bagi semua bidan di Indonesia. Tanggal 24 Juni diperingati sebagai Hari Bidan Nasional atau National Midwives Day.

Tujuan dari diperingatinya Hari Bidan Nasional atau National Midwives Day adalah sebagai bentuk apresiasi kepada para bidan di Indonesia karena peran dan jasanya yang begitu penting dalam kehidupan manusia. Terutama dalam persalinan dan kesehatan ibu dan anak.

Peringatan Hari Bidan Nasional juga bertepatan dengan perayaan hari jadi Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang berdiri pada 24 Juni 1951.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Ucapan Selamat Hari Laut Sedunia, World Oceans Day 2023

Ada banyak cara untuk memperingati dan meriahkan momen Hari Bidan Nasional. Salah satunya adalah memberikan ucapan selamat Hari Bidan Nasional yang bisa dikirimkan kepada rekan sesama bidan, tenaga kesehatan, keluarga maupun kerabat. Selain itu, kamu juga bisa mengirimkannya ke media sosial dan dijadikan status di media sosial.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini