5 Seleb yang Menikah dengan Abdi Negara, Rela Tinggalkan Dunia Hiburan

Yowan R
Rabu 08 Maret 2023, 09:56 WIB
Seleb jadi istri abdi negara (Sumber : instagram/kddevie & instagram/windakhair)

Seleb jadi istri abdi negara (Sumber : instagram/kddevie & instagram/windakhair)

LABVIRAL.COM - Banyak yang bilang jika jodoh memang rahasia Tuhan, bisa bertemu kapan saja dan di mana saja. Seperti para seleb ini, meskipun mereka bekerja di dunia hiburan namun malah mendapatkan jodoh seorang abdi negara.

Menjadi seorang istri abdi negara tentu tidak semudah yang dipikirkan. Tak jarang mereka yang menikah dengan abdi negara harus rela meninggalkan pekerjaannya di dunia hiburan.

Hal ini perlu dilakukan karena mereka berkewajiban mendampingi suami untuk mengabdikan diri kepada negara. Bahkan, bukan hal yang aneh jika mereka harus mengikuti suaminya ke tempat dinas yang jauh.

Selain meninggalkan pekerjaannya di dunia hiburan, para seleb yang menjadi istri dari abdi negara juga perlu menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Mulai dari etika berpakaian hingga cara mereka berkomunikasi.

Siapa saja seleb tanah air yang kini menjadi istri abdi negara dan meninggalkan dunia hiburan? Berikut ini ulasan selengkapnya:

1. Ida Ayu Kadek Devi

Kadek Devi

Ida Ayu Kadek Devi merupakan salah satu Ratu FTV di masanya. Namun, ia harus meninggalkan dunia hiburan sejak dinikahi oleh polisi bernama Dewa Yoga pada tahun 2015. Sebab itu, Kadek Devi sudah tidak pernah lagi membintangi FTV dan tampil di layar kaca.

2. Annisa Pohan

Annisa Pohan

Presenter cantik Annisa Pohan juga menjadi salah satu seleb tanah air yang meninggalkan dunia hiburan karena menjadi istri dari perwira TNI-AD Agus Harimurti Yudhoyono. Anak dari Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat ini sudah mengundurkan diri dari TNI dan melanjutkan jejak ayahnya sebagai politikus.

3. Bella Saphira

Bella Saphira

Bella Saphira memulai kariernya di dunia hiburan saat terpilih menjadi salah satu finalis Gadis Sampul di tahun 1988. Bella Saphira juga menjadi model sekaligus mencoba dunia tarik suara dan seni peran.

Namun, di tahun 2013 Bella Saphira harus meninggalkan dunia hiburan karena menikah dengan Mayor Jendral H Agus Surya Bakti dan menjadi ibu Persit.

4. Novita Wibowo

Novita

Penonton setia sinetron di era 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan Novita Wibowo pemeran Mbak Yul di sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Ia harus meninggalkan dunia hiburan setelah menikah dengan seorang perwira TNI-AD bernama Ade Rony Wijaya.

5. Winda Khair

Winda Khair

Winda Khair merupakan artis yang sudah membintangi lebih dari 30 judul FTV dan mendapatkan julukan Ratu FTV. Ia harus rela mengundurkan diri dari dunia hiburan setelah menikah dengan perwira TNI bernama Achmad Zaki. Ia lebih memilih menjadi ibu rumah tangga dan mendampingi suaminya menjadi abdi negara.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini