Fadly Faisal Dapat Pujian karena Tidak Meninggalkan Rebecca Klopper di Tengah Masalahnya Video Syur yang Sempat Viral

Annisa Fadhilah
Selasa 06 Juni 2023, 21:06 WIB
Fadly Faisal Dapat Pujian karena Tidak Meninggalkan Rebecca Klopper di Tengah Masalahnya Video Syur yang Sempat Viral (Sumber : Tangkap Layar/Youtube/Star Story)

Fadly Faisal Dapat Pujian karena Tidak Meninggalkan Rebecca Klopper di Tengah Masalahnya Video Syur yang Sempat Viral (Sumber : Tangkap Layar/Youtube/Star Story)

LABVIRAL.COM - Artis Rebecca Klopper akhirnya tampil di hadapan publik pada Selasa, (6/6/2023) atau 2 pekan setelah video syur yang diduga diperankannya viral di sosial media.

Rebecca Klopper berinisiatif menggelar konferensi pers, untuk menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan yang timbul akibat berita video syur yang diduga dirinya itu.

Rebecca Klopper ditemani pacarnya Fadly Faisal, menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang timbul akibat pemberitaan tentang dirinya terkait video syur itu.

Video permintaan maafnya sudah tersebar di akun gosip, salah satunya Lambe Turah.

Netizen tak hanya menanggapi permintaan maaf Rebecca Klopper, tapi juga memuji sikap Fadly Faisal yang tidak meninggalkan Rebecca Klopper di tengah kemelut masalahnya.

Baca Juga: Rebecca Klopper Gelar Konferensi Pers, tapi Tidak Mau Ditanya-tanya Wartawan

Bahkan netizen memuji didikan keluarga Fadly Faisal, yang tidak meninggalkan pasangan saat ada masalah.

"Fadly setia mendampingi," komentar akun @dianadeardiana pada Selasa (6/6/2023)

"Respect sama Fadly" tambah akun @joannanababan_.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini