Alasan Nikita Mirzani Kuliti Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Aci
Selasa 07 Maret 2023, 09:40 WIB
Nikita Mirzani dalam podcast bersama Gofar Hilman

Nikita Mirzani dalam podcast bersama Gofar Hilman

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang cukup kontroversi, dimana diketahui Reino merupakan kekasih dari Luna Maya yang sudah menjalin hubungan selama 5 tahun namun kandas dan memilih menikahi Syahrini yang merupakan teman dari Luna Maya.

Terkait hal tersebut, publik ramai-ramai berkomentar dengan perspektifnya masing-masing, namun tak sedikit juga yang memandang buruk dan memberi komentar miring terkait pernikahan keduanya.

Tak hanya publik saja yang  turut berkomentar, terdapat beberapa public figur yang tutur bertanya dan juga mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Adapun salah satu artis sensasional yang turut lantang berkomentar  terkait hal tersebut yaitu Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani, artis 36 tahun yang dikenal dengan ragam sensasinya yang rajin membeberkan aib para artis atau siapa saja yang dianggap berseteru dengan dirinya.

Yap, tak mau ketinggal, Nikita juga turut berkomentar dengan berlangsungnya pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Dimana Niki juga suka memberikan sindiran pedas yang ditujukan pada pihak terkait, di dalam akun Instagram pribadinya.

Postingan Nikita MirzaniPostingan Nikita Mirzani

“Tikung menikung dalam urusan pacaran itu biasa, yang nikah aja bisa ditikung apalagi yang pacaran. Yang gak biasa itu ketika lo maki-maki orang terdekat gua  dan gue. Lu ngomong kalo kk lo gak bakal nikah sama tuh laki, sekarang banyak dukun dukun bermunculan yang bilang kalau keduanya bakal kewong. Padahal pencetus pertamanya gua, feeling gua kuat woy. Itu apa ya namanya kalo bukan jilat ludah sendiri” kata nikita dalam instastory Instagram Nya.

Selain itu Dalam acara, talk show Hotman Paris Show tepatnya pada 14 Maret 2019, Nikita Mirzani yang menjadi salah satu bintang tamu dalam acara tersebut tak ragu menceritakan hubungan Syahrini, Reino dan juga mantan kekasihnya yaitu Luna Maya.

Dimana Nikita Mirzani mengatakan bahwa adanya hubungan dari belakang antara Reino Barack dengan Syahrini dekat sejak bulan Juni 2018.

"Udah lama memang, mereka (Reino Barack dan Syahrini) main belakangnya sudah lama," kata Nikita dalam acara Hotman Paris Show.

Nikita juga mengatakan bahwa Syahrini dan Reino sudah  dekat sejak bulan Juni 2018, dimana pada waktu itu hubungan Luna dan Reino masih dekat. Lebih tajam lagi Niki juga mengatakan bahwa salah seorang teman Niki bertemu dengan kedua pasangan tersebut berada di Jepang.

Lalu sebenarnya apa yang menjadi Nikita Mirzani berani berkomentar negatif terkait Syahrini dan Reino Barack?

Diketahui dari channel Youtube Gofar Hilman, Nikita Mirzani blakan bercerita terkait Niki blak-blakan membongkar aib Syahrini lantaran sakit hati merasa ditikung. Dimana menurut Niki seharusnya dirinyalah yang seharusnya menjadi rekan duet Anang Hermansyah. Akan tetapi gagal karena Anang lebih memilih Syahrini.

Dalam acara tersebut, Niki menceritakan kisahnya yang gagal menjadi teman duet Anang Hermansyah. Niki juga bercerita sambil menangis karena berita duet dirinya dengan Anang sudah membuat Ibu dari nikita senang yang sedang dalam kondisi kurang sehat.

"Gue kalau ngomongin ini nangis, kan nggak lucu Gofar. Almarhum kan kena kanker rahim. Tiba-tiba temen gue ngabarin kalau diajak kerjasama mas Anang Hermansyah buat kita bikin duet. Terus gue bilang ke nyokap, itu sebelum ke ICU," ujar Nikita Mirzani.

Pada momen tersebut Niki juga mengatakan bahwa dirinya sudah sempat menjalani rekaman selama lima bulan namun semua kandas ketika Anang Hermansyah mengenal Syahrini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkini