Profil Putri Ariani, Penyanyi Disabilitas Asal Jogja yang Raih Golden Buzzer di America's Got Talent 2023

Sunardi
Rabu 07 Juni 2023, 13:54 WIB
Sosok Putri Ariani seorang penyanyi tunanetra asal Indonesia yang berhasil raih Golden Buzzer di America's Got Talent. (Sumber : Instagram/arianinismaputri)

Sosok Putri Ariani seorang penyanyi tunanetra asal Indonesia yang berhasil raih Golden Buzzer di America's Got Talent. (Sumber : Instagram/arianinismaputri)

LABVIRAL.COM - Sosok Putri Ariani sedang menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Namanya masuk ke dalam trending topik di platform Twitter. Putri namanya menjadi sohor lantaran sukses mendapatkan Golden Buzzer di America's Got Talent.

Putri yang masih berusia 17 tahun tersebut memiliki keterbatasan dalam hal melihat atau tunanetra. Namun, ia berhasil meluluhkan hati para juri, terutama Simon Cowell hingga mampu raih tiket emas pada Selasa, 6 Juni 2023 kemarin.

Putri memiliki mimpi ingin menjadi seorang diva dunia hingga sampai bisa memenangankan Grammy Award. Dengan meraih tiket emas tersebut, kesempatan mimpi darI Putri sangat terbuka lebar. Ia memiliki kemampuan suara yang merdu. Tak hanya itu saja, ia juga mampu bermain piano dengan apik.

Baca Juga: 5 Fakta Penampilan Memukau Putri Ariani di America's Got Talent 2023, Simon Cowell Terpana

Baca Juga: Penyanyi Difabel Indonesia Putri Ariani Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell Saat Ikuti Ajang America's Got Talent 2023

Lalu siapakah sosok Putri Ariani ini? Berikut adalah profil lengkapnya.


Profil Putri Ariani

Sosok Putri Ariani seorang penyanyi tunanetra asal Indonesia yang berhasil raih Golden Buzzer di America's Got Talent.Sosok Putri Ariani seorang penyanyi tunanetra asal Indonesia yang berhasil raih Golden Buzzer di America's Got Talent. (Instagram/arianinismaputri)

Sosok Putri Ariani memiliki nama legkap Ariani Nisma Putri. Ia lahir pada 31 Desember 2005 di Bangkinang, Kampar, Riau, Indonesia. Putri terlahir dari pasangan Ismawan Kurnianto (ayah) dan Reni Alfianty (ibu).

Putri megikuti kompetisi America's Got Talent season 18 ini pada episode 6 pada tanggal 6 Juni 2023 kemarin.

Sebelumnya, empat hari lalu Putri mengungkapkan via Instagramnya bahwa ia akan mengikuti aduisi tersebut.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini