Kabar Duka, Nani Wijaya Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

Aprilia
Kamis 16 Maret 2023, 08:41 WIB
Nani Wijaya meninggal dunia (Sumber: Instagram.com/cahyakamila88)

Nani Wijaya meninggal dunia (Sumber: Instagram.com/cahyakamila88)

LABVIRAL.COM - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Aktris senior Nani Wijaya dikabarkan meninggal dunia, Jumat (17/3) pagi ini.

Kabar ini disampaikan langsung oleh sang anak, Cahya Kamila diunggahan sosial medianya.

"INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28," tulis Cahya Kamila di kolom caption.

Sebelum meninggal dunia, aktris 78 tahun ini sempat dirawat di ruang HCU Rumah Sakit Fatmawati lantaran mengalami sesak nafas dan demam.

Cahya Kamila juga memohon orang-orang agar mendoakan ibunda tercintanya. "mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja", tambahnya lagi.

Naniwijaya

Banjir doa dari para artis

Unggahan Cahya Kamila ini pun ramai dikomentari. Bukan hanya dari warganet tapi juga dari sesama rekan artis.

"Innalilahi wa innailahi rojiun..turut berduka cita mba Aya sayang. Semoga almarhumah husnul khotimah," komentar Cindy Fatika Sari.

"Innalilahi wa innailahi rojiun..turut berduka dan berempati sedalam-dalamnya atas kepergian ibunda tercinta , semoga beliau husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran juga ketabahan hati.. Aamiin," tulis Intan RJ.

"Turut berduka cita yang mendalam mba,smeoga almarhumah Ibu Hj Nani Widjaya ditempatkan di tempat terbaik di sisiNya, Alfatihah," komentar Sarah Azhari.

Diketahui, jenazah Nani Wijaya disemayamkan di kediamannya di Jalan Besakih 15-17, Sentul City dan akan dimakamkan di Pemakaman Umum Pesantren Al Ihya Batu Tapak Ciomas Bogor, Jawa Barat setelah Sholat Dzuhur.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini